Dihantam Tronton Batu Bara, Pengendara Motor Tewas di Tempat - Portal Media Online

03 Maret, 2022

Dihantam Tronton Batu Bara, Pengendara Motor Tewas di Tempat



Lakalantas antara tronton batu bara dan sepeda motor

TEBO - Kecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Polres Tebo. Kali ini tronton bermuatan Batu Bara menghantam sepeda motor. Akibatnya dua 0engendara sepeda motor tewas di tempat.

Kali ini, kecelakaan terjadi di Jalan simpang Dsn. Asamerah 
Desa Lubuk Mandarsah Kec.Tengah Ilir. Peristiwa kecelakaan ini terjadi Rabu malam pukul 21.00 WIB.

Dua pengendara sepeda motor  meregang nyawa setelah ditabrak truk pengangkut baru bara BA 8980 BU.

Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Iwan Wahyudi, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. Kata Dia, pihaknya sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.
“Iya, kita sudah ke lokasi melakukan olah TKP,” ujar AKP Iwan wahyu meyakini.

Menurutnya, dua korban meninggal dunia yakni Dhea Aulycia (22)Ex pelajar
 Warga Rt 01 Lubuk pungur Desa Lubuk Mandarsah Kec Tengah Ilir dan Yuliana Br Ginting (19) Ex pelajar, wargaKel Serba jadi Kec Sunggal Kab Deli serdang Prov Sumut.

Sementara, untuk identitas pengemudi mobil pengangkut batu bara Irwandi Bin Ibnu Khatab (36) Sopir,  warga Teluk kembang jambu Rt 02 Kec Tebo Ulu
 
Berdasarkan rilis yang diterima dari Satlantas Polres Tebo kecelakaan maut ini bermula telah terjadi Laka Lantas di simpang Asamerah antara 1 unit mobil Tronton dengan nopol BA 8980 BU yang bermuatan batu bara dengan  1 unit Sepeda motor.

Kemudian Personil Polsek Tengah Ilir Mengamankan sopir mobil batu bara akibat laka lantas dan mengamankan 1 unit mobil Tronton dengan nopol : BA 8980 BU yang bermuatan batu bara dengan kondisi mobil yang sudah rusak akibat amukan masa.

Pasalnya warga kesal telah terjadi laka lantas antara 1 unit mobil dan 1 unit Sepeda motor di simpang Asamerah  yang mengakibatkan 2 orang pengendara motor meninggal dunia.
 
Untuk saat ini kegiatan Pengamanan dan Pengawalan 1 unit mobil Tronton dengan nopol : BA 8980 BU yang bermuatan batu bara sedang berlangsung dan akan di evakuasi ke Polsek Tengah Ilir.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda