Pecah Kaca Mobil Korban, Kawanan Perampok ini Gasak Uang Rp 200 Juta - Portal Media Online

10 Maret, 2022

Pecah Kaca Mobil Korban, Kawanan Perampok ini Gasak Uang Rp 200 Juta


Ilustrasi

TEBO - Peristiwa perampokan dengan motif pecah kaca mobil, kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tebo. Kali ini tak tangung-tangung, pelaku berhasil menggondol uang Rp 200 juta milik Fitri (40), warga Desa Sungaikeruh, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Informasi yang dihimpun media ini, kejadian sekitar pukul 14.25, Rabu 9 Maret 2022 saat korban memarkirkan mobil pribadinya di KM 1 Kelurahan Tebingtinggi, tepatnya depan Apotek Rini. Aksi ini terekam kamera pemantau CCTV.

Sementara Korban Fitri (40), saat dikonfrimasi mengatakan, dirinya terkejut ketika balik ke mobil melihat kaca pecah.

"Saya periksa uang dalam kantong plastik saya hilang sebanyak Rp 200 juta. Saya baru ambil dari salah satu bank," ujarnya.

"Dia memarkirkan mobil di depan apotik Rini Km 1. Mau belanja, ruponya sudah dibuntuti perampok dari bank. Kaca mobil dia dipecahin nak ngambil duit Rp 200 juta," ujar Ade, warga yang mendapatkan informasi di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tebo Tengah, Diki saat dikonfirmasi juga membenarkan kejadian tersebut. Hingga kini pihaknya masih memburu pelaku. Aksi nekad pelaku ini, terekam kamera pemantau CCTV milik Apotek Rini.

"Ya benar, korban warga Sungaikeruh. Sa at ini kita masih melakukan pengerjaran pelaku," tandasnya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda