Tak Kapok, Lagi Bobok Bareng 4 Pasangan Mesum Terjaring Razia Timgab - Portal Media Online

31 Maret, 2022

Tak Kapok, Lagi Bobok Bareng 4 Pasangan Mesum Terjaring Razia Timgab

 


Operasi pekat menerjunkan tim gabungan, berhasil menjaring empat pasangan mesum

TEBO - Sebanyak 4 pasangan tidak resmi terjaring operasi yustisi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Satpol PP bersama anggota TNI/Polri, di wilayah Kabupaten Tebo, Jambi pada Rabu malam (30/03/2022).

Pada razia ini, Satpol PP menerjunkan 15 personel ditambah 4 personel Polres Tebo dan 2 personel Kodim 0416/Bute. Operasi yang digelar sejak pukul 22.00 WIB ini menyasar sejumlah cafe atau tempat hiburan yang berada di Kecamatan Tebo Tengah dan sejumlah hotel yang berada Kecamatan Rimbo Bujang.

Kasat Pol PP Kabupaten Tebo, Taufik Khaldy mengatakan, razia dimulai dari menyelusuri cafe yang berada di wilayah Kecamatan Tebo Tengah. Selanjutnya menuju wilayah Unit 2 Kecamatan Rimbo Bujang.

"Saat penertiban di Kecamatan Tebo Tengah, kita tidak menemukan cafe atau tempat hiburan yang buka, kemungkinan gerakan kita ini sudah diketahui pemilik tempat," kata Taufik khaldy, Kamis (32/03/2022).

Selanjutnya kata Kasat, tim bergerak menuju Kecamatan Rimbo Bujang, tepatnya di wilayah Unit 2, " dari 5 hotel yang kita razia, terjaring sebanyak 4 pasangan yang tidak memiliki identitas. Saat ini keempat pasangan tersebut kita amankan di kantor untuk menjalani proses penyidikan oleh PPPNS," ujar dia.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda