Bupati Tebo Silaturahmi Dan Buka Puasa Dengan OKP dan Insan Pers - Portal Media Online

27 April, 2022

Bupati Tebo Silaturahmi Dan Buka Puasa Dengan OKP dan Insan Pers

 

Bupati Buka bersama OKap dan insan pers

TEBO - Pada minggu ke-3 Ramadhan 1443 H, Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S. Kom, M.Si dan Wakil Bupati Syahlan, SH mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan OKP dan Insan Pers di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat sore (22/4).

Sambutan Bupati Tebo H. Sukandar sebelum acara buka puasa dalam menanggapi apa yang disampaikan insan Pers diantaranya anggaran media di Diskominfo kecil. Menurut Sukandar, kalaulah setiap OPD meng back up anggaran di Diskominfo maka akan besar jadinya.

Misalnya untuk ekpose kegiatan pertanian dibebankan pada Dinas Pertanian, Kegiatan PU dibebankan pada Dinas PU dan begitupun dengan OPD lainnya. Sebab masing-masing OPD ada anggaran untuk media sebut Sukandar.

Namun demikian Bupati Tebo ini berpesan kedepannya agar Sekretaris Daerah selaku Ketua TPAPD dan Ketua DPRD Tebo yang ketok palu untuk memperhatikan anggaran media tersebut.

Kemudian menanggapi apa yang disampaikan OKP, bahwa di zaman beliau lah rumah Dinas jabatan Bupati Tebo ini  terbuka untuk kegiatan apapun bagi OKP akan difasilitasi, ungkap Sukandar.

Selanjutnya, Bupati Tebo  yang akan mengahiri masa jabatannya tanggal 22 Mei 2022 menyampaikan beberapa capaian pembangunan di era kepemimpinannya.

Diakui Bupati Sukandar,  mohon maaf jika ada pembangunan di Tebo yang belum terealisir sebab tidak ada pemimpin yang sempurna. Apalagi tiga tahun terakhir negeri kita dilanda covid pandemi, di akhir sambutannya.

Silaturahmi dan buka puasa bersama yang di gagas Dinas Komunikasi dan Informatika  dan Dinas Porapar Tebo itu dihadiri Kapolres Tebo AKBP. Fitria Mega, Ketua DPRD Mazlan, Ketua PN, Sekretaris Daerah Teguh Arhadi, Kadis Kominfo Himawan Susanto dan Kadis Porapar Mardiansyah serta beberapa Kepala OPD dan undangan lainnya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda