4 Kuintal Daging Beku Ludes, Warga Kecewa Minta Stok Daging Ditambah - Portal Media Online

28 April, 2022

4 Kuintal Daging Beku Ludes, Warga Kecewa Minta Stok Daging Ditambah

Operasi Pasar, digelar Disperindag bersama Bulog diserbu warga

TEBO-Sebanyak empat kuintal daging beku ludes di operasi pasar yang digelar Disperindag Tebo dan Bulog. Akibatnya masyarakat Kecewa, lantaran tidak kebagian daging kerbau beku di operasi  pasar (OP) murah lapangan Merdeka ,pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tegah, kabupaten Tebo, kamis (28/04/22).

Operasi pasar yang digelar oleh Dinas Perindustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan Disperindag-Naker Tebo ini Kerjasama dengan Bulog.

Salah satu warga Rabi'ah warga Pal II mengaku kecewa lantaran tidak kebagian daging beku di pasar daging murah Tersebut.

"Katonyo Kemaren satu mobil ini bukan satu mobil tapi tiga kotak,ini pelecehan masa' masyarakat Tebo banyak yang datang cuma tiga Kotak" ujar Rabiah dengan Nada kesal.

Dirinya berharap agar stok daging Murah ditambah karena banyak yang belum kebagian.

"Mintak tambah lah lagi, apolagi kami ni datang dari Jauh" ujarnya.

Dikatakanya sebelumya ada diumumkan bahwa akan adanya Operasi Pasar murah daging beku di lapangan merdeka Jadi dirinya datang untuk membeli.

Sementara itu kabid pasar perindag-Naker Tebo edi sopian saat dikonfirmasi mengatakan untuk harga daging beku sendiri perkilonya yaitu Rp. 85.000

Sedangkan untuk kuota daging beku sediri sebanyak kurang lebih 4 kwintal/Pikul yang didatangkan dari bulog kabupaten bungo.

"Operasi Pasar daging beku murah tersebut dilakukan selama dua Hari Kamis-Jum'at (28-29/22) di Pasar Muara tebo, Kecamatan Tebo Tengah" ujar kabid.

Penulis: Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda