Perdana, TK Pertiwi Malako Intan Gelar Pelepasan Siswa-Siswi - Portal Media Online

11 Juni, 2022

Perdana, TK Pertiwi Malako Intan Gelar Pelepasan Siswa-Siswi

 

Pelepasan Siswa Siswi TK Pertiwi Malako Intan TA 2021-2022

TEBO-Taman Pendidikan Kanak-kanak (TK) pertiwi Desa Malako Intan, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, perdana gelar Pelepasan Siswa-siswi tahun Ajaran 2021-2022, kegiatan ini dilaksanakan di aula Pertemuan TK Pertiwi Sabtu (11/06/22).

Pelepasan ini dihadiri Kepala desa Malako Intan, Ketua yayasan,Ketua BPD, kepala sekolah TK pertiwi,para guru,wali murid, serta Tamu undangan.

Sebanyak 28 orang siswa-siswi TK Pertiwi mengikuti pelepasan, diiringi tarian persembahan, hapalan ayat-ayat pendek,dan doa' bersama turut melengkapi.

Kepala Sekolah TK pertiwi Malako Intan Ida Wati, dalam sambutanya mengatakan, dirinya berharap kedepannya TK pertiwi muridnya semakin bertambah dan TK Pertiwi semakin maju.

"Semoga TK Pertiwi bisa melahirkan anak-anak yang cerdas," harapnya.

Ia mengatakan saat ini sekolah TK Pertiwi masih banyak kekurangan fasilitas seperti WC umum/MCK, air yang belum ada sehingga sulit untuk siswa-siswi mau buang air kecil dan lainnya. Taman bermain kondisinya yang sudah mulai rusak, kepada pemerintah Desa maupun Kabupaten untuk diperhatikan. 

Sementara itu kepala Desa Malako Intan Muhammad Nuri, Saya ingin TK pertiwi agar bisa lebih maju membawa nama baik Desa Malako Intan.

"Kami mohon maaf tidak adanya anggaran dari pemerintah karena covid untuk pembagunan maupun pasilitas TK Pertiwi,terkait kekurangan Dalam palistas dirinya akan mengusahakan akan melengkapi dan menyampaikan kondisi TK ke tingkat Kabupaten," keluhnya 

Dikatakannya saat ini Desa Malako Intan statusnya Desa berkembang , mudah-mudahan, pihak Desa mengusahakan menjadi Desa Maju, sampai nanti tinggkat mandiri, dan berterimakasih juga telah mendidik anak-anak kami untuk mencerdaskan anak-anak Desa Malako Intan.

"apapun rencana kedepan dirinya meminta, tolong komunikasan dengan Desa, semakin banyak murid TK semakin banyak pembagunan dan turut memajukan Desa,"pungkasnya.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda