Meresahkan, Spesialis Jambret Rimbo Bujang Akhirnya Ditangkap - Portal Media Online

29 Oktober, 2022

Meresahkan, Spesialis Jambret Rimbo Bujang Akhirnya Ditangkap

 

Kawanan spesialis jambret di Rimbo Bujang dibekuk polisi

TEBO - Kawanan jambret yang cukup meresahkan masyarakat beberapa hari terakhir ini berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Rimbo Bujang di backup Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tebo. Jum'at (28/10/2022) 

Kawanan jambret yang berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Rimbo Bujang dan Sat Reskrim Polres Tebo yakni, RH, IH, JS, IM. dilokasi berbeda. 

Kapolsek Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, IPTU Cindo Kottama saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku utama komplotan penjambret ini ada dua orang di sebuah kontrakan. 

Diungkapkan Kapolsek, dari tangan pelaku turut diamankan barang bukti telepon genggam, tas, pisau dan sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi. 

Lanjutnya, para pelaku beraksi di dua TKP salah satunya di Desa Purwoharjo dengan korbannya seorang wanita yang pulang dari tempat kerjanya dengan cara dipepet dan todong menggunakan sajam. 

" Korbannya seorang wanita pada malam hari, dipepet dan pelaku menodongkan sajam ke korban dan menggasak barang-barang milik korban, " Ungkap Kapolsek

Dan sasaran korban, terang Kapolsek, pelaku mengincar korbannya secara acak dengan melihat situasi TKP, saat korban lengah dua pelaku menggunakan sepeda motornya beraksi. 

" Sebelum beraksi, pelaku melihat situasi TKP, ketika korban lengah dimanfaatkan pelaku dengan cara dipepet dan melakukan pengancaman menggunakan sajam, " Pungkas IPTU Cindo Kottama.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda