Paripurna Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 DPRD Tebo Sukses - Portal Media Online

31 Oktober, 2022

Paripurna Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 DPRD Tebo Sukses

 

Penyerahan nota pengantar Ranperda APBD TA 2023, Senin (31/10) f/Sobirin

TEBO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo gelar Rapat Paripurna, Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar Ranperda Kabupaten Tebo tentang  APBD TA 2023 Senin (31/10/22).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom, MM dan  didampingi Wakil Ketua I Aivandri dan Wakil Ketua II Syamsurizal.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut  Forkopimda, para OPD dan tamu undangan lainnya.

Mewakili Pejabat (PJ) Bupati Tebo, Sekda Tebo, Teguh Arhadi Dalam sambutannya menyampaikan tentang gambaran APBD Kabupaten Tebo Tahun 2023 sebesar Rp 1,1 Triliun. 

Selain Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023, dalam rapat paripurna tersebut juga disampaikan tentang Ranperda Kabupaten Tebo tentang Retribusi  persetujuan bangunan gedung dan juga Ranperda tentang  pengelolaan air limbah domestik.

Ketua DPRD Tebo, Mazlan mengatakan, bahwa tahapan selanjutnya Ranperda APBD Tahun 2023 tersebut akan dibahas di hearing komisi setelah itu akan dilakukan pembahasan di Badan Anggaran (Banggar)

"Insya Allah, kalau tidak ada halangan, tanggal 10 november depan, akan dilakukan pengasahan APBD Kabupaten Tebo 2023" ungkapnya.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda