Paripurna HUT Kabupaten Tebo ke 23 Berjalan Sukses - Portal Media Online

13 Oktober, 2022

Paripurna HUT Kabupaten Tebo ke 23 Berjalan Sukses

 

Paripurna menyambut HUT Kabupaten Tebo ke 23 sukses

TEBO-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo gelar paripurna dalam rangka peringati HUT Kabupaten Tebo yang ke 223tahun, di aula utama gedung DPRD Rabu (12/10).

Acara dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdulah Sani, PJ Bupati Tebo Aspanyang dan para tamu undangan lainnya yang hadir dalam acara memperingati HUT Tebo yang ke 22 ini.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan dalam hal ini didampingi langsung oleh Wakil ketua I Aivandri dan Wakil Ketua II Syamsu Rizal.

Mazlan menjelaskan dalam rangka HUT Tebo ini sekaligus penyampaian Nota Pengantar RANPERDA APBD tahun anggaran 2023.

"Yang pada intinya kami selaku DPRD memberikan anggaran dengan porsi masing-masing dengan kebersamaan dan pemerataan di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Tebo," ujarnya.

"RAPBD tahun 2023 memang sudah direncanakan dan sudah dijadwalkan pembahasan dan musyawarah DPRD" timpalnya lagi.

Hal senada juga disampaikan PJ Bupati Tebo Aspan dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi yang ke 23 Kabupaten Tebo. Aspan juga menjelaskan selain Kabupaten Tebo yang merayakan hari jadinya pada Oktober yakni, tiga kabupaten lain yaitu Kabupaten Batanghari, Kabupaten Sarolangun, dan Kabupaten Tanjabbar.

"Harusnya HUT Kabupaten Tebo yang Ke 23 dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi, namun gubernur berhalangan dan harus menghadiri HUT Kabupaten lainnya," kata Aspan.

Lanjut Aspan semoga tidak mengurangi hikmatnya nya HUT Kabupaten Tebo yang ke 23.

Sementara Itu Wakil Gubernur Jambi saat usai acara mengatakan harapannya ke depan karena Kabupaten Tebo untuk pertanian  bagus, sehingga penguatan dan pemulihan ekonomi di Kabupaten Tebo pasca Covid.

"Harapannya ke depan Kabupaten Tebo lebih memfokuskan pemulihan ekonomi karena pendemi telah usia dan Kabupaten Tebo sendiri secara pertanian sudah bagus", ungkapnya. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda