Warga Dharmasraya Tenggelam di Sungai Batanghari, BPBD Tebo Bantu Pencarian - Portal Media Online

10 Oktober, 2022

Warga Dharmasraya Tenggelam di Sungai Batanghari, BPBD Tebo Bantu Pencarian

 

Ilustrasi

TEBO- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera barat (Sumbar) melakukan koordinasi dengan BPBD Kabupaten Tebo terkait adanya seorang warga Jorong Koto Tuo Nagari Siguntur Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, diduga tenggelam Terbawa arus sungai Batanghari.

Kepala BPBD Kabupaten Tebo melalui Kabid kedaruratan dan logistik, Antoni Faksi menjelaskan, bahwa berdasarkan informasi dari BPBD Kabupaten Provinsi tetangga yang diterima langsung melalui sambungan telpon meminta bantuan jika ada menemukan orang hanyut di sungai Batanghari untuk segera di bantu atau di informasikan kepada petugas setempat, Senin (10/10/2022).

" BPBD Kabupaten Tebo, lanjut Antoni menghimbau kepada masyarakat yang ada diperbatasan terutama di Tanjung Sepucuk Jambi Kecamatan VII Koto, apabila ada yang menemukan orang hanyut di bantaran sungai Batanghari untuk segera menginformasikannya.

" Antoni membeberkan, identitas orang hanyut di sungai Batanghari tersebut bernama M.Kel (55) Jorong Koto Tuo Nagari Siguntur Jorong Koto Tuo Nagari Siguntur Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya.

" Menurut info yang disampaikan BPBD Dharmasraya, peristiwa orang hanyut terjadi sekira pukul 16.30 Wib, saksi yang melihat, saat itu korban sedang mandi di sungai Batanghari, Jorong Koto Tuo Nagari Siguntur, tidak lama kemudian saat saksi melihat kearah korban, sudah tidak adalagi, "pungkas Kabid kedaruratan dan logistik Antoni Faksi.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda