Pemuda Bungkal Ditemukan Tewas Tergantung di Dalam Kamarnya - Portal Media Online

19 Oktober, 2022

Pemuda Bungkal Ditemukan Tewas Tergantung di Dalam Kamarnya

 

Polisi olah TKP, korban RD atas (doc istimewa)

TEBO-RD (26) pemuda asal desa Bungkal Kec Tebo Tengah, ditemukan tewas tergantung dengan leher terikat seutas tali dalam kamarnya. Pemuda RD baru  ditemukan sekitar pukul 10.00 Wib Rabu (19/11/2022).

RD ditemukan oleh Eko Rian Saputra / keluarga korban bersama dua orang temannya Maulana dan Iwan dan Juga Merupakan saksi.

Kapolsek Tebo Tengah, AKP Dedi Tanto Manurung membenarkan, adanya penemuan mayat seorang warga Desa Bungkal ditemukan tergantung. " Benar anggota menerima laporan ada penuan mayat tergantung dalam kamarnya," kata Kapolsek.

Dedi juga menceritakan peristiwa kronologi di TKP menyebutkan, penemuan RD (26) Pada hari Selasa tanggal 18 Oktober pukul 21.31 Wib korban an. RD membuat status di Story aplikasi Whatsaap adapun isi dari status korban tersebut memperlihatkan korban RD mempersiapkan gelagat untuk gantung diri.

Kemudian Pada pukul 10.00 Wib saksi Eko Rian Syahputra curiga dengan status dari korban RD dan Saksi Eko Rian Syahputra bersama Maulana dan Iwan memanggil korban di dalam kamarnya, tetapi tidak ada jawaban dari korban sehingga Saksi Eko Rian Syahputra bersama Maulana dan Iwan mendobrak pintu kamar korban di karenakan pintu dalam keadaan terkunci 

Kemudian setelah di dobrak pintu kamar di temukan Korban RD dalam keadaan tergantung, sehingga saksi Maulana menurunkan Korban dan saksi Iwan memutuskan tali dan saksi Eko Rian Syahputra memberitahukan kepada keluarga korban. " Saksi di TKP yang mengetahui kejadian tersebut  langsung menurunkan korban," kata Kapolsek meyakini  

Mendapat laporan itu Polisi langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP dan menemukan Barang - bukti saat korban melakukan bunuh diri ,Tali Nilon ukuran besar,  Panjang sekitar 2,5 meter, Kursi Plastik warnah hijau, Kayu lintang.

"Hingga saat ini korban sudah dibawa kerumah duka dan pihak keluarga menolak untuk di Autopsi," tutupnya.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda