Kader Golkar Budi Herman Lompat ke Nasdem - Portal Media Online

23 Februari, 2023

Kader Golkar Budi Herman Lompat ke Nasdem

 

Budi Herman menyatakan mundur dari Partai Golkar dan hijrah ke Nasional Demokrat (Nasdem), (f/kliktebo.net)

TEBO - Kader politisi dari partai Golkar Budi Herman, mengundurkan diri dan selanjutnya bergabung ke partai baru Nasional Demokrat.

"Hari ini saya resmi mengundurkan dari dari partai Golkar Tebo, surat pengunduran diri sudah saya siapkan ke Sekjen DPD Golkar TEBO" katanya kepada wartawan di kantor Nasdem, Kamis (23/2/2023)

Budi Herman mengaku dinamika politik yang memantapkan dia untuk hijrah ke partai yang di Ketua oleh Surya Paloh. 

"Saya memantapkan untuk hijrah ke Nasdem partainya Surya Palo," ucapnya.

Menurut dia, masih ada kesempatan berkarier di partai lain sehingga suara dan pengalaman politiknya bisa tersalurkan di partai politik lainnya.

Budi Herman baru bergabungnya di partai Nasdem tempat ia berlabuh bakal dirintis dengan kader lain.

"Saya sudah merapat ke Partai Nasdem karena didorong oleh keluarga, sahabat dan para simpatisan setelah saya mengundurkan diri dari Golkar," ucapnya.

Ia menambahkan, mengapa memilih partai Nasdem, karena partai tersebut dinilai baru dan tidak memiliki catatan buruk dan visi misinya jelas dalam hal restorsi kebangsaan.

"Tidak ada catatan buruk di partai Nasdem. Insya Allah saya akan maju kembali menjadi Calon Legislatif di tingkat kabupaten Tebo, Dapil IV Kecamatan VII Koto," tuturnya.

Terpisah Sekjen DPD Nasdem Tebo  Husni Fahri mengatakan, mundurnya Budi Herman sebagai kader dari partai Golkar menyambut baik, bahkan dia optimis dengan bergabungnya Budi Herman bakal menambah kekuatan baru untuk meraih dua kursi di dapil VII.

"Saya menyambut baik dan terbuka. Dan kami optimis dengan bergabungnya Budi Herman yang juga pernah jadi anggota legislatif periode 2014-2019, tentu semakin kuat dan solid," pungkasnya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda