Mazlan; Kinerjanya Aspan Luar Biasa, Sekarang 12 Kecamatan Sudah Setara - Portal Media Online

22 Februari, 2023

Mazlan; Kinerjanya Aspan Luar Biasa, Sekarang 12 Kecamatan Sudah Setara

 

Didampingi Ketua DPRD Tebo, Mazlan dan Anggota DPR RI Fraksi PAN H. Bakri, Pj Bupati Tebo, H.Aspan saat terima Penghargaan, (f/ist)

TEBO - Luar biasa... tak ada kata lain yang bisa terwakilkan sebagai ungkapan tingginya semangat etos kerja Pj Bupati Tebo, H.Aspan, ST untuk Kabupaten Tebo. Pernyataan positif untuk menyampaikan apresiasi kinerja Bupati bukan saja dari masyarakat ataupun kades, namun langsung disampaikan oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan, SE melalui sambungan telepon, Rabu (22/2/2023).

"Luar biasa kinerja beliau (red'aspan). Dia dekat dengan masyarakat. Ini setelah kita tahu beliau sudah turun ke bawah melihat langsung kondisi masyarakat yang ada di Tebo," kata Mazlan meyakini.

Jadi lanjut Mazlan, terkait nantinya apakah beliau bakal melanjutkan kepemimpinan pada 2 tahun berikutnya, itu sah-sah saja. Asalkan kata Mazlan, apabila pemerintah provinsi dan Kemendagri telah melakukan beragam evaluasi kinerja Bupati, dan harus melanjutkan itu tidak masalah.

"Saya pikir sah-sah saja, artinya sudah melalui evaluasi gubernur dan Mendagri juga. Sebagai putera daerah pastinya kami selaras dengan visi misi Bupati untuk bersama-sama membangun kabupaten Tebo," urai Mazlan.

Diakui Mazlan, selama Pj Bupati menjabat, saat ini seluruh 12 kecamatan di Tebo pembangunannya sudah setara. Ini membuktikan kinerja beliau lebih menekankan aspek pembangunan yang ada dibawah. "Ya saya rasa selaras juga dengan slogan kita "pemerataan yang berkeadilan," ucapnya lagi.

Dengan begitu kata Mazlan, apapun yang sudah dilakukan Bupati selama menjabat itu positif untuk Tebo. Soal pencapaian yang signifikan, tak perlu diragukan lagi. Terlebih sebut Mazlan pasca pandemi Covid-19, pemulihan ekonomi sudah mulai dirasakan, selain itu banyak juga program pembangunan, baik sektor ekonomi, kesehatan pendidikan maupun lainnya sudah diimplementasikan bupati kepada masyarakat. 

"Salah satu proyek infrastruktur di Kabupaten Tebo terus digenjot. Ini bukannya sedikit anggarannya dan tidak pakai Apbd melainkan dana pusat yang beliau bawa ke Tebo," pungkas Mazlan 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda