Pejabat Tebo Tutup Mata, Wartawan Sayangkan tidak ada Baleho HPN - Portal Media Online

08 Februari, 2023

Pejabat Tebo Tutup Mata, Wartawan Sayangkan tidak ada Baleho HPN

 

Banner atau baleho HPN tak terpasang, (f/kliktebo.net)

TEBO- Puncak Hari Pers Nasional diperingati pada Kamis 9 Februari 2023 Besok, sangat disayangkan tidak terlihat satupun ucapan maupun reaksi pejabat di lingkup Pemkab Tebo maupun DPRD yang ada di kabupaten Tebo.

Hal itu sangat disayangkan anggota PWI Jambi yang juga merupakan wartawan ICW post yang bertugas liputan di Kabupaten Tebo Adlin, Rabu (8/2/2023).

"sayang sekali di Hari Pers Nasional (HPN) 2023 tidak ada spanduk ucapan ataupun reaksi dari pejabat yang ada di kabupaten Tebo," kata Adlin.

Adlin mengatakan setidaknya ada kegiatan seperti seremonial yang mengundang rekan-rekan pers di Kabupaten Tebo.

"Seharusnya pemerintah bersama insan pers duduk bersama menjalin silaturrahmi di Hari Pers Nasional, dimana pemerintah dengan rekan-rekan pers merupakan mitra dalam tugas publikasi kegiatan pemerintah," jelas Adlin.

Adlin berharap setelah adanya pemberitaan ini pemerintah ada reaksi apa yang telah disampaikannya.

Sedang ucapan yang terlihat hanya ada disalah satu akun media sosial Facebook dinas Kominfo Kabupaten Tebo.

Kadis Kominfo Tebo, Erwanto saat dikonfirmasi terkait tidak adanya reaksi dari pejabat Tebo yang membuat baleho ucapan atau kegiatan tidak bisa dikonfirmasi. Ponsel yang dihubungi bernada tidak aktif.

Pantauan media ini sepanjang komplek perkantoran Pal 12 hingga kota Tebo tak satupun baleho atau banner ucapan peringatan HPN. Padahal moment nasional tersebut sejak sebulan terakhir gencar terpublikasi dan tersosialisasi.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda