Sambangi Warga, Aspan Janji Perhatikan Akses Desa Napal Putih - Portal Media Online

18 Februari, 2023

Sambangi Warga, Aspan Janji Perhatikan Akses Desa Napal Putih

Usai acara Aspan beserta istri foto bersama warga Desa Napal Putih, (f/ist)

TEBO - Akses desa Napal Putih saat ini masih butuh perhatian dari pemerintah setmpat. Pasalnya akses menuju desa Napal Putih, 75 persen tanah dan berbatu. Belum lagi ditambah dengan kontur tanah yang masih berbukit dan berkelok hingga ke ujung kabupaten Tebo.

Hal ini tak menyurutkan niat Pj Bupati Tebo H. Aspan untuk menghadiri Isra' Mi'raj di lingkungan 1 RT 07 Dusun Kebung Lestari Desa Napal putih,( simpang kubu) sekaligus acara Haflah Akhirussanah Madrasah Diniyah Miftahul Jannah, yang diadakan setahun sekali bertepatan dengan Isra' Mi'raj. Acar dihadiri juga oleh pengasuh Ponpes Tanbirul Kulub unit 11 Desa Sumber Sari pada Sabtu (18/2/2023).

Kepala Desa Napal Putih, Sayuti dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak Pj Bupati atas kehadirannya di desa Napal Putih ini. Dimana lanjut dia, desanya sangat berharap kepada Bapak Pj untuk dapat membangun desa Napal Putih. 

"Kedepannya mudah-mudahan dengan hadirnya bapak dapat mengangkat infrastruktur di desa kami," pinta Sayuti berharap.

Sementara itu dalam sambutannya Pj. Bupati Tebo mengatakan , bahwa pada dasarnya tidak ada agenda ke Desa Napal Putih. Dirinya dan rombongan tidak menyangka bisa dituntun ke daerah ini.

"ini adalah tanda kebesaran AllAH, sehingga menggerakkan  saya sampai dusun ini,  bahwa kami mengetahui apa sebenarnya tujuan warga mengundang saya kesini," kata Aspan.

"Insya allah kami tidak akan tinggal diam, melihat keadaan desa Napal Putih, akan kami usahakan sesuai dengan kewenangan yang diatur dalam undang undang nanti," timpal Aspan.

Selanjutnya H.Aspan mohon pamit untuk menghadiri acara musrenbang di kecamatan.Wargapun melepas kepergian H.Aspan dengan membacakan shalawat, bersalam salaman dan foto bersama.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda