Tebo Kondusif, Optimis Stadion SMB Lokasi Porprov Cabor Bola - Portal Media Online

15 Februari, 2023

Tebo Kondusif, Optimis Stadion SMB Lokasi Porprov Cabor Bola

  

Antusias masyarakat Tebo menantikan Porprov Juli 2023 mendatang, (f/ist)

TEBO - Wacana Cabang olahraga (Cabor) sepakbola Porprov Jambi yang bakal ditarik ke Tebo sebagai tuan rumah disambut baik oleh para pemuda di Kabupaten Tebo.

Adalah Rinto satu dari sekian pemuda yang ada di Tebo mengapresiasi dan mendukung apabila sepakbola Porprov Jambi dapat diadakan atau pun di selenggarakan di Stadion Sri Maharaja Batu (SMB) Kabupaten Tebo, Rabu (15/2/2023).

Rinto menyebut, pada Gubernur Cup 2023, banyak kegiatan positif untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi dengan tumbuhnya ekonomi kreatif dan kreativitas pemuda yang muncul seperti Ultra Tebo.

Intinya ungkap Rinto, saya sangat mendukung sepakbola Porprov 2023 dapat diselenggarakan di Stadion kebanggaan masyarakat Tebo umumnya Provinsi Jambi.

Informasi yang didapat, apabila Tebo ditunjuk untuk jadi tuan rumah Cabor Bola kaki, pemerintah Provinsi Jambi bakal menyiapkan anggaran untuk perhelatan sebagai tuan rumah sepakbola, namun secara pasti belum diketahui nominalnya.

Sementara itu dari sumber lain juga mengatakan dalam waktu dekat KONI Tebo bakal mengadakan pertemuan dengan KONI Provinsi tidak lain mendiskusikan hal itu. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda