Tebo Show Off Tatap Porprov Sebagai Tuan Rumah Cabor Bola - Portal Media Online

14 Februari, 2023

Tebo Show Off Tatap Porprov Sebagai Tuan Rumah Cabor Bola

 

Sukses gelar Gubernur Cup 2023, Tebo bakal ditunjuk jadi tuan rumah Cabor Bola pada Porprov Juli 2023

TEBO - Pemkab Tebo bakal show off menatap perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada Cabor Bola kaki. Ini ditunjukan dengan suksesnya menggelar turnamen Gubernur Cup pada HUT Provinsi Januari 2023 lalu 

Optimisme Tebo meminta jadi tuan rumah didukung, sarana dan prasarana yang dimiliki Tebo, Yakni memiliki stadion standar nasional berkapasitas 20 ribu penonton dan masyarakat yang antusias dengan olahraga tertua di dunia ini.

Wajar Pj Bupati Tebo, H.Aspan sangat mengharapkan sekali Tebo ditunjuk untuk menggelar Porprov Cabor Bola kaki. Ini disampaikan Aspan Senin (13/2/2023) usai menggelar audiensi bersama KONI Tebo, Dispora, TAPD dan lainnya jelang kesiapan Porprov Juli mendatang 

"Kita siap jadi tuan rumah Cabor Bola kaki di Porprov besok. Apalagi bakal ada turnamen Al Haris Cup, ini kepercayaan yang besar terlebih bapak gubernur yang minta," terang Aspan.

Sementara itu ditempat terpisah (Ketua Komite olahraga nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi Budi Setiawan dihubungi melalui sambungan telepon mengapresiasi keinginan Pj Bupati Tebo H. Aspan bersedia untuk jadi tuan rumah Porprov 2023.

"Saya apresiasi untuk Pj  Bupati Tebo bersedia menjadi tuan rumah, peduli dengan olahraga,"katanya lagi.

Berkaitan dengan Tebo ingin menjadi tuan rumah Cabor sepakbola, dayung dan panjat tebing saat ini lanjut Budi, pihaknya telah menentukan Stadion KONI Tri Lomba Juang sebagai tempat Cabor sepakbola.

" Sebelumnya Budi menyebut, kita sudah dua tahun yang lalu minta, tapi tidak ada balasan dari KONI didaerah untuk jadi tuan rumah. Saya baru dapat info kalau Kabupaten Tebo bersedia dari berita ini lah, belum ada info secara resmi melalui KONI Tebo,"  imbuhnya.

Redaksi 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda