Diminta Al Haris dan KONI jadi Tuan Rumah, Aspan Siap - Portal Media Online

14 Februari, 2023

Diminta Al Haris dan KONI jadi Tuan Rumah, Aspan Siap

 

Stadion SMB Kabupaten Tebo berstandar nasional, bakal dijadikan lokasi turnamen Porprov Jambi Juli mendatang

TEBO - Gubernur Jambi Al Haris pernah meminta Tebo untuk menjadi tuan rumah pada Cabor bola kaki Porprov Jambi Juli mendatang, PJ Bupati Tebo Aspan menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah jika diminta. Tak hanya gubernur, respon positif juga dilirik dari KONI Jambi, Tebo memiliki stadion standar nasional dan suporter yang damai.

Menyikapi adanya permintaan pejabat provinsi, Pj Bupati Tebo H Aspan usai Rakor penanganan Inflasi di rumah dinasnya langsung memberi sinyal jika dirinya siap menjadi tuan rumah untuk Cabang olahraga (Cabor) sepakbola pada Pekan olahraga provinsi (Porprov) Juli 2023 mendatang.

" Iya moment tesebut telah disampaikan langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris, rencananya di Tebo akan mengadakan Al Haris Cup, kemudian Porprov dan itu kami sambut baik, “kata Aspan.

Sambung Aspan, pihaknya sudah menyampaikan ke pengurus KONI Kab Tebo, kepada KONI probinsi.

"tolong di bicarakan kepada KONI Provinsi Jambi supaya Cabor sepakbola di oper ke Tebo dan kita siap untuk Porprov itu, “tegas Aspan.

” Yang jelas kami sudah komunikasikan dengan KONI dan Dinas pemuda dan olahraga (Disporapar), kita siap jadi tuan rumah sepakbola Porprov, “timpal meyakini.

Berdasarkan informasi yang dirangkum beberapa sumber menyebutkan jika  KONI Provinsi sudah menetapkan cabor arung jeram di Kerinci dan Merangin, Road race di Tanjab Timur dan selebihnya di Kota Jambi.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda