Aspan Dampingi Bakri Reses di Desa Sungai Abang - Portal Media Online

10 Maret, 2023

Aspan Dampingi Bakri Reses di Desa Sungai Abang

 

Aspan dampingi Bakri reses di Desa Sungai Abang

TEBO - Pj Bupati Tebo H.Aspan dampingi H. Bakri yang merupakan anggota DPR RI komisi V ,dari partai PAN dapil jambi pada tanggal 10-03-2023 bertempat di Sanggo Coffe, Desa Sungai Abang. Turut hadir dalam kesempatan tersebut kadis PMD kabupaten Tebo Malik, kepala BAKEUDA Tebo Nazar, Kadinsos Tebo Erlinda dan seluruh Forkompincam dan kepala desa di kecamatan Tujuh Koto, dan undangan lainnya.

Acara dibuka dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu tokoh alim ulama di desa Sungai Abang.

Dalam sambutannya Pj Bupati Tebo menyampaikan, puji sukur kepada Allah atas nikmatnya sehingga dapat berkumpul disini, beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Bakrie atas bantuannya sehingga Kabupaten Tebo dapat menikmati dana APBN yang digunakan untuk menunjang pembangunan infrastruktur di kabupaten Tebo.

"tahun ini alhamdulillah Tebo mendapat kucuran program tiga kali lipat dari APBN sebelumnya" ujar H. Aspan.

Selanjutnya sambutan dari anggota DPR RI H. Bakri A.M , dimana beliau banyak juga memuji kinerja H.Aspan selaku Pj Bupati Tebo.

"Pj Bupati Tebo ini sangat luar biasa, semua program dijemput oleh beliau,  dan kalau Bupatinya seperti H. ASPAN ini, yang nota benenya  berlatar belakang P.U dan lulusan teknik sipil, saya sangat terbantu karena nyambung segala kebutuhan detail dihitung oleh beliau" tambah H. Bakrie. 

Selanjutnya dalam sambutannya H.bakri berharap H.Aspan tidak hanya jadi PJ, tp harus jadi Bupati dan disambut tepuk riuh para undangan yang hadir.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda