Harga Kebutuhan Melonjak, Aspan; yang Punya Lahan jangan Dijual - Portal Media Online

12 Maret, 2023

Harga Kebutuhan Melonjak, Aspan; yang Punya Lahan jangan Dijual

 

Pj Bupati Tebo, H. Aspan beserta rombongan sambangi warga Pelumpang, Sabtu (11/3/2023)

TEBO - Pj Bupati Tebo H Aspan, bersama Ketua TP PKK, Bappeda, PUPR, Bakeuda, Dikbud, Dinkes, Dinsos, Bunnakan, TPHKP, Perindag, Satpol PP, PMD, LH-Hub, Kominfo, Kesbangpol, Bag Kesra dan Perlengkapan, Pejabat tidur di dusun (Petisun), Sabtu (11/3/2023).

Rangkaian perjalanan Petisun diawali dengan Sholat Magrib berjamaah, di Masjid Al Amin Desa Plumpang Jaya Desa Balairajo Kec VII Koto Ilir Kab Tebo Prov Jambi.

Usai shalat Maghrib Pj Bupati Aspan menyerahkan bantuan uang tunai Rp 5 juta untuk Masjid Al Amin, diterima oleh Ketua RT 19 Hasbullah didampingi Imam Masjid.

Selanjutnya perjalanan rombongan Petisun kembali dilanjutkan menuju Desa Pemayungan. Setiba di Desa Pemayungan rombongan Petisun menunaikan shalat Isya di Masjid At Taqwa dilanjut dengan doa bersama warga Desa Pemayungan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. 

Dalam sambutannya Pj Bupati Aspan menyampaikan bahwa malam ini dirinya dan rombongan adalah malam pertama pejabat tidur di dusun (Petisun).

"Saya mengimbau warga untuk memanfaatkan lahan tidur yang ada di sekitar dalam upaya penekanan inflasi/kenaikan harga jelang puasa Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M, "pintanya. 

Selain itu Aspan juga mengimbau jangan lagi menjual belikan lahan kepada pihak luar. "ingat anak cucu kita nanti, "ujarnya singkat.

Di masjid At Taqwa Pj Bupati Aspan menyerahkan bantuan uang tunai Rp 5 juta dan sajadah. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda