Gelar Musrenbang, Penyampaian RKPD Kabupaten Tebo 2024 - Portal Media Online

21 Maret, 2023

Gelar Musrenbang, Penyampaian RKPD Kabupaten Tebo 2024

Musrenbang penyampaian LKPD Kabupaten Tebo 2024

TEBO - Bertempat di aula utama sekretariat dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Tebo Bappeda menggelar Musyawarah Rencana pembangunan (Musrenbang) dan Rencana

pembangunan kerja daerah tahun anggaran 2024, Selasa (21/3/2023).

Musrenbang RKPD tersebut dibuka oleh Sekda Tebo Drs Teguh Arhadi, MM di dampingi Kepala Bappeda Prov Jambi yang mewakili, Ketua DPRD Mazlan, S.Kom, ME, dan kepala Bappeda Tebo Himawan Susanto.

Hadir Wakil ketua I DPRD Tebo Aivandri, AB, Waka II DPRD Tebo Dr Syamsu Rizal, SE, M.Si, Kepala para organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Tebo, Forkopimda, para Kades se- Kabupaten Tebo dan undangan lainnya.

Usai membuka Musrenbang RKPD 2024 Sekda Kabupaten Tebo Teguh Arhadi mengatakan, perioritas tahun 2024 ini adalah investasi program unggulan, tata kelola pemerintahan berbasis digital, peningkatan sumber daya manusia (SDM), peningkatan infrastruktur serta dukungan terhadap Pemilukada dan Pemilu mendatang,"ungkapnya.

Sekda melanjutkan, setelah RKPD untuk berikutnya ialah dilanjutkan Musrenbang tingkat Provinsi dan Nasional. Jadi kegiatan hari ini sebagai bahan untuk menuntun APBD 2024 mendatang.

"Dalam Musrenbang ini memang tidak dibahas secara detail tapi secara umum", namun tim forum Musrenbang akan mendata kembali hal-hal yang menjadi perioritas sesuai dengan kebutuhan Kabupaten, "tutup Sekda. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda