Ramadan Berbagi, Aspan Blusukan Salurkan 645 Paket Sembako di Tiga Kecamatan - Portal Media Online

03 April, 2023

Ramadan Berbagi, Aspan Blusukan Salurkan 645 Paket Sembako di Tiga Kecamatan

 

Pj Bupati Tebo, H.Aspan,ST salurkan 645 paket sembako ke warga di tiga kecamatan, Senin (3/4/2023)

TEBO -  Ramadan ke 12, Senin (3/4/2023) Pj Bupati H.Aspan didampingi ketua TP PKK Tebo Ny Hj Armayanti Aspan kembali menyalurkan 645 paket sembako untuk tiga kecamatan. Terdiri dari, kecamatan Rimbo Ilir 43 paket sembako, Rimbo Ulu 256 paket dan Rimbo Bujang 346 paket.

Disampaikan oleh Pj H. Aspan pemerintah daerah selama ramadan terus berkeliling mengunjungi 12 kecamatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

" Bantuan ini bentuk tali asih pemerintah daerah melalui program BAZNAS untuk meringankan beban masyarakat yang kondisi saat ini kurang baik. Semoga bermanfaat," Ujarnya. 

Kepada penerima, Pj bupati menyampaikan bantuan ini bentuk sedekah dan zakat ASN yang dikumpulkan melalui BAZNAS. Kedepan para pengurus diminta merambah ke pihak lain dan tidak hanya ke ANS. 

Kendati, dirinya berharap kedepan  banyak lagi masyarakat Tebo yang terbantu dengan program BAZNAS. Saat ini tidak hanya sembako, program BAZNAS juga sudah menyentuh program pendidikan, kebakaran, banjir, bedah rumah, dan lainya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda