Aspan Sambut Sani dan Tim Safari Pemprov Jambi Di Pendopo - Portal Media Online

02 April, 2023

Aspan Sambut Sani dan Tim Safari Pemprov Jambi Di Pendopo

 

Aspan mendampingi Abdullah Sani serahkan bantuan masjid, Sabtu (1/4/2023)

TEBO - Safari Ramadan 1444 H Pemkab Tebo bersama rombongan tim Safari Pemprov Jambi, di fokuskan di halaman rumah dinas Camat Rimbo Bujang Kab Tebo, Sabtu (1/4/2023).

Sebelum bertolak ke Rimbo Bujang, Wagub Jambi HA. Sani di sambut oleh Pj Bupati Tebo, H.Aspan di pendopo rumah dinas Bupati Tebo. 

Setibanya di rumah dinas Camat Rimbo Bujang Pj Bupati Tebo H Aspan bersama Kepala OPD lingkup Pemkab Tebo mendampingi Wakil Gubernur Jambi HA.Sani dan rombongan melakukan doa bersama menjelang berbuka puasa.

Usia berbuka puasa Pj Bupati Aspan dan Wagub Jambi HA. Sani menunaikan sholat magrib berjamaah di Masjid Al Huda Rimbo Bujang, dilanjutkan dengan makan bersama. Setelah melaksanakan makan malam bersama Wagub Jambi didampingi Bupati Tebo H.Aspan membagikan santunan yang diberikan oleh Baznas Provinsi Jambi kepada para Mustahiq yang ada Di Kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya Pj Bupati Tebo menyampaikan terima kasih kepada Wagub Jambi yang menyempatkan diri tuk hadir dalam rangka safari Ramadhan Pemprov Jambi yang tujuannya ke Kabupaten Tebo. Selanjutnya Pj Bupati Tebo menyampaikan capaian pemberian bantuan kepada masyarakat berupa uang tunai dan paket sembako serta bantuan ke masjid dalam rangka bulan ramadhan ini. 

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Tebo dan jajaran serta masyarakat Rimbo Bujang khususnya yang telah hadir menyambut kedatangan tim safari Ramadhan Pemrov jambi.
Kemudian Wagub menyampaikan pesan bapak Gubernur Jambi mohon maaf atas ketidakhadiran beliau karena sesuatu hal yang harus pak Gubernur selesaikan.

Redaksi


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda