Aspan Dampingi Wagub Buka MTQ Tk Kabupaten Rimbo Ilir - Portal Media Online

06 Mei, 2023

Aspan Dampingi Wagub Buka MTQ Tk Kabupaten Rimbo Ilir

 

Dampingi Wagub Jambi, Abdulla Sani, Aspan Buka MTQ Tk Kabupaten di Rimbo Ilir

TEBO-Pj Bupati Tebo H Aspan ST bersama Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani buka Musibah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten yang ke 19 di Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Jum'at (5/5/2023) malam.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Kepala OPD, Tokoh Agama, Ketua DPRD Tebo,anggota DPRD, Tokoh masyarakat, tamu undangan, dan seluruh masyarakat.

Pj bupati Tebo dalam sambutanya menyampaikan bahwa kabupaten Tebo menargetkan kafilah yang di utus ke tingkat Provinsi Jambi nanti bisa masuk dalam lima besar.

"Dengan diadakannya MTQ tingkat kabupaten ini bisa melahirkan kafilah-kafilah yang bisa bersaing di Provinsi hingga nasional," Ungkapnya.

Lanjutnya pemkab Tebo akan menyiapkan Hadiah ibadah umroh kepada kafilah kabupaten Tebo nantinya jika masuk dalam lima besar di Tingkat Provinsi Jambi.

Sementara itu Wakil Gubernurnya Jambi Abdullah Sani saat membuka acara sangat mengapresiasi atas terselenggaranya MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Rimbo Ilir, yang meriah Seperti musabaqah tingkat Provinsi.

Abdullah Sani yang juga merupakan Ketua LPTQ Provinsi Jambi mengajak masyarakat Kabupaten Tebo mencintai Al-quran seperti ajaran Rasulullah dan para sahabat.

"Mari dengan Musabaqah Tilawatil Qur'an dengan membaca Alquran meningkatkan keimanan kita, tidak hanya membaca tetapi memahami isi Al-quran," ucapnya.

"Sekali lagi kami selaku pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi atas terselenggaranya MTQ Tingkat Kabupaten, Di Kecamatan Rimbo Ilir," ucapnya

Dia berujar semoga dengan terselenggara MTQ tingkat Kabupaten di Tebo menjadi contoh kepada Kabupaten lain dan menjadi semangat bersama.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda