Korban Kebakaran di Tebo Ilir Terima Bantuan dari Pemkab Tebo - Portal Media Online

07 Mei, 2023

Korban Kebakaran di Tebo Ilir Terima Bantuan dari Pemkab Tebo

 

Aspan salurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Tebo Ilir

TEBO - Bersama rombongan Kepala OPD terkait Pj Bupati Tebo H Aspan dan Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan, tinjau pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Tebo di Kecamatan Rimbo Ilir Provinsi Jambi, Minggu (7/5/2023).

Salah satu yang ditinjau adalah cabang Syahril Qur'an yang dilaksanakan di SMAN 7 Rimbo Ilir.

Usai meninjau pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Tebo ke-19 Rimbo Ilir, Pj Bupati Aspan langsung bertolak ke Dusun Tanjung Sari RT 015/005 Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir untuk menyerahkan bantuan kepada H Mustanir (65) korban kebakaran.

Diketahui kebakaran tersebut terjadi pada Rabu (3/5/2023) lalu, setidaknya 1 buah rumah milik Mustanir beserta isinya ludes terbakar.

Bantuan berasal dari Dinsos P3A Tebo makanan siap saji/sembako dan dari Baznas berupa uang tunai Rp 2 juta, serta dari Pj Bupati sendiri bantuan bedah rumah sebesar Rp 15 juta langsung di serahkan oleh Aspan kepada korban.

Korban tak lain isteri Mustanir yang masih trauma terkulai lemah dan sempat terjatuh pada saat menerima bantuan yang diserahkan oleh Pj Bupati Aspan.

Selain itu tampak Bupati Aspan memberi support kepada Mustanir korban untuk tetap bersabar atas ujian yang diberikan oleh yang maha kuasa. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda