Aspan dan Istri Membuka MTQ TK Desa Pulau Panjang Tebo Ulu - Portal Media Online

01 Mei, 2023

Aspan dan Istri Membuka MTQ TK Desa Pulau Panjang Tebo Ulu

 

Aspan didampingi istri membuka MTQ Kec Tebo Ulu

TEBO - Pj Bupati Tebo H Aspan di dampingi Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan resmi membuka pelaksanaan MTQ tingkat Desa Pulau Panjang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Senin (1/5/2023).

Difokuskan dikantor Desa Pulau Panjang MTQ tingkat Desa tersebut dihadiri oleh sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Tebo, Camat Tebo Ulu, Kepala desa (Kades) Syafrudin dan perangkatnya, panitia pelaksana MTQ serta masyarakat setempat.

Seperti biasa Pj Bupati Aspan sebelum menyampaikan sambutannya mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah kepada masyarakat desa Pulau Panjang Kec Tebo Ulu.

Aspan mengatakan, MTQ punya arti banyak salah satunya adalah menjalin silaturahmi dan siar agama Islam, tak kalah pentingnya ini juga merupakan evaluasi para kafilah apa yang sudah di capai selama berlatih untuk mendapatkan bibit kafilah ketingkat Kecamatan hingga Provinsi.

Target Kabupaten Tebo di MTQ tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sarolangun nanti lanjut Aspan, minimal 5 besar. Ini bukan hanya harapan tapi sudah melakukan berbagai upaya dari panitia penyelenggara sampai motivasi.

" Disampaikan Aspan, Pemkab Tebo sudah bekerjasama dengan salah satu travel umroh. Untuk juara 1 ditingkat Provinsi nanti, setiap cabang asal Kabupaten Tebo akan diberikan umroh gratis.

" Kami berharap sambung Aspan, dengan adanya ini dapat memotivasi para kafilah untuk menjadi juara pada setiap cabang di tingkat Provinsi nanti", tutupnya.

" Usai membuka MTQ tingkat Desa tersebut dilakukan defile dan sesi Poto bersama panitia dan kafilah. 

Redaksi 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda