Motor Cross Sekutur Jaya Resmi Dibuka Aspan - Portal Media Online

01 Mei, 2023

Motor Cross Sekutur Jaya Resmi Dibuka Aspan

 

Aspan buka secara resmi event motor cross Sekutur Jaya

TEBO - Event Motor Cross Sekutur Jaya Kecamatan Serai Serumpun resmi di buka oleh Pj Bupati Tebo H Aspan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Tebo, di lapangan Sekutur Jaya Serai Serumpun, Senin (1/5/2023).

Hadir ditengah lapangan cross tersebut sejumlah Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Tebo, Forkopimcam Serai Serumpun, Kades setempat.

Sebelum membuka motor cross tersebut PJ Bupati Aspan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah kepada masyarakat Serai Serumpun. Selain itu atas nama Pemda Tebo mengapresiasi dan penghargaan kepada penyelenggara.

Selain hiburan bagi masyarakat ajang silaturahmi dan menyalurkan bakat anak muda. 

" Aspan mengingatkan kepada seluruh pengunjung jangan sampai hiburan ini tidak nyaman, mohon dijaga ketertiban dan keamanannya terutama ibu-ibu yang membawa anak kecil dijaga dengan baik.

"Jangan sampai terjadi seperti di Rimbo Bujang karena kelalaian dan diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai dan sukses sehingga kegiatan seperti ini bisa dilanjutkan dan di tingkatkan lagi", tutupnya singkat. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda