Camat, Kades dan Aspan Sambangi Kementerian KLHK - Portal Media Online

18 Oktober, 2023

Camat, Kades dan Aspan Sambangi Kementerian KLHK

Camat, Kades dan Pj Buoati Tebo kunjungi Kementerian KLHK

TEBO -P enjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan, bersama rombongan Camat dan Kepala desa (Kades) dan Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (Aman) Kabupaten Tebo kunjungi Kantor Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Jakarta.

Kedatangan Pj Bupati Aspan tersebut ke KLHK terkait pembebasan Fasilitas umum (Fasum) Fasilitas sosial (Fasos) dan keterlanjuran perkebunan serta permukiman masyarakat dalam kawasan hutan di Kab Tebo.

Kehadiran Pj Bupati Aspan di dampingi sejumlah Kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) terkait di antaranya LH-Hub, Bappeda, Bunakkan, Kesbangpol, DPMD, Diskominfo, Kadishut Prov Jambi Ahmad Bestari. Rombongan tersebut di terima langsung oleh Dirjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan (PKTL) Hanif Faisol Nurofiq di gedung Manggala Wanabakti, Rabu (18/10/2023).

Dirjen PKTL Hanif Faisol Nurofiq berujar, berterimakasih kepada Bupati Tebo Aspan beserta crew telah berkunjung ke gedung Wanabakti dengan niat baik untuk menyelesaikan permasalahan kawasan hutan dengan membawa data-data yang cukup lengkap.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda