Bappeda Tebo Gelar FKP RPJPD 2025-2045 - Portal Media Online

30 November, 2023

Bappeda Tebo Gelar FKP RPJPD 2025-2045

 

Istimewa

TEBO - Forum Komunikasi Publik (FKP) perumusan sasaran pokok dan arah kebijakan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Tebo Tahun 2025-2045, digelar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) di kantor Bappeda Tebo, Kamis,(30/11/2023)

Kegiatan FKP ini menindaklanjuti hasil sosialisasi dan orientasi penyusunan Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Bojonegoro 2025-2045. 

Kepala Bappeda Kabupaten Tebo, Himawan, mengatakan ada beberapa penekanan dalam kegiatan ini. Diantaranya rumusan visi dan misi yang akan dilakukan, isu stratergis serta arah sasaran pokok dan arah kebijakan yang harus mengacu kepada isu strategis yang pernah di-breakdown.

“Ini menjadi rujukan kita bersama yang nantinya benar-benar dihitung secara teknis dan juga sesuai dengan data riil saat ini. Apa yang kita bahas hari ini akan membawa kemajuan bagi masyarakat Tebo yang akan datang” katanya. Diharapkan kegiatan ini dapat membuahkan hasil maksimal yang nantinya bisa menjadikan draft RPJPD untuk sasaran pokok dan arah kebijakan mendekati kondisi riil di lapangan,”ujanya

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda