Kepala Bakeuda Tebo Dampingi Pj Bupati Terima Opini WTP ke-9 Kali - Portal Media Online

07 Mei, 2024

Kepala Bakeuda Tebo Dampingi Pj Bupati Terima Opini WTP ke-9 Kali

 

Kepala Bakeuda Tebo, Nazar Efendi beserta Sekda Tebo, Teguh Arhadi dan Ketua DPRD Tebo Mazlan mendamping Pj Bupati Tebo Varial Adhi foto bersama pasca merima Opini WTP le-9 kali dari BPK, Selasa (7/5/2024)

JAMBI - Kepala Bakeuda Tebo, Nazar Efendi mendampingi Penjabat (Pj) Bupati Tebo Varial Adhi menerima opini WTP untuk yang ke-9 kali, di kantor BPK, Jambi pada Selasa 7/5/2024. Hal ini membuktikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tebo sukses mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan.

Opini ini diterima saat penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023 oleh Kepala BPK Jambi Paula Henry Simatupang kepada Pj. Bupati Tebo Varial Adhi Putra dan Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan.

Usai penerimaan Opini WTP yang ke-9 kali Nazar mengucapkan syukur, bahwa Kabupaten Tebo sukses mempertahankan Opini WTP  sembilan kali berturut-turut. Ini kata dia tak lepas dari kerjasama pihak yang terlibat dalam penyusunan laporan keuangan. Nazar berharap ini menjadi motivasi tersendiri untuk dia dan para ASN agar bekerja lebih baik lagi.

"Bangga ya Tebo bisa mempertahankan opini WTP ke sembilan kali tanpa ada sejumlah catatan dari BPK," kata Nazar meyakini.

Sementara itu PJ Bupati Tebo, Varial Adhi disela acara menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyusunan laporan keuangan. "Prestasi ini kiranya jadi motivasi para ASN agar lebih baik lagi dalam bekerja. Kedepan kita akan memberikan yang terbaik lagi untuk Kabupaten Tebo," ucap Varial Adhi.

Terakhir Kepala BPK, Henry, menyebutkan opini ini adalah syarat untuk kemajuan di berbagai lini pembangunan. Untuk itu Pemkab dan Pemkot diminta untuk mengevaluasi setiap catatan yang diberikan.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda