Sambangi Gerindra dan NasDem, Afriansyah Makin Mantap Maju Pilkada Tebo 2024 - Portal Media Online

07 Mei, 2024

Sambangi Gerindra dan NasDem, Afriansyah Makin Mantap Maju Pilkada Tebo 2024

Balon Bupati Tebo, Afriansyah di dampingi Tim Pemenangan "CAKRA" saat daftar dan ambil formulir di Partai NasDem dan Gerindra

TEBO - Afriansyah Bakal Calon Bupati Tebo bersama Tim Cakra Pemenangan mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra yang berada di jalan lintas Tebo Bungo KM 7 Kecamatan Tebo Tengah. Senin (6/5/2024).

Kedatangan Afriansyah di sambut oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu Bahkroin  Siregar didampingin Sekretaris dan jajarannya.

Dalam sambutannya Bahkroin Siregar mengucapkan terimakasih kepada Afriansyah dan tim yang telah datang untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran Bacabup Tebo.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Afriansyah dan tim, kami dari Gerindra hanya sebatas menyiapkan formulir pendaftaran, jika berkas sudah lengkap maka akan di kirimkan ke DPD Gerindra Provinsi Jambi dan selanjutnya diteruskan ke DPP Gerindra", ucap Bahkroin. 

Setelah itu Afriansyah menyatakan, akan mempersiapkan persyaratan sesuai yang tercantum di formulir pendaftaran.

"Dalam waktu dekat saya akan memenuhi persyaratan dan mengembalikan formulir ke Partai Gerindra", kata Afriansyah.

Lebih jauh dirinya mengatakan, "Saya sangat berharap Partai Gerindra bersedia menjadi partai pengusung dirinya untuk maju pada Pilkada Tebo 2024.

Bakal Calon Bupati Afriansyah usai mengambil formulir di Gerindra langsung mendatangi kantor Partai Nasdem untuk mendaftar sebagai Calon Bupati pada Pilkada Tebo tahun 2024.

Kedatangan Afriansyah langsung di sambut oleh Saipul Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tebo, Mursalin dan bendahara. 

Dalam sambutannya Saipul mengatakan bahwa dirinya mewakili Partai Nasdem telah menerima berkas dari bakal calon bupati Afriansyah dan setelah diteliti pemberkasan dinyatakan lengkap.

"Berkas pendaftaran dari Afriansyah sementara ini lengkap dan akan di kirim ke Jambi", ujar Saipul
 
Lebih lanjut Saipul menyatakan bahwa Partai Nasdem dalam penerimaan pendaftaran calon ini di buka secara luas dan tanpa mahar. 

"Dalam penjaringan Nasdem tidak di kenakan biaya dan untuk menjaring calon di serahkan ke pimpinan dengan metode hasil survey", kata Saipul.

Afriansyah berharap Partai Nasdem bersedia menjadi Partai pengusung.

"Saya berharap selain rumah saya PDIP, Nasdem bersedia menjadi salah satu Partai pengusung untuk saya dalam Pilkada 2024 ini dan menunjukkan tanda keseriusan saya hari ini selain mengambil formulir pendaftaran, hari ini juga saya lengkapi persyaratan dan kembalikan formulir pendaftaran", tutup Afriansyah.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda