Entah Apa yang Merasuki Iskandar, Tega Siram Istri Pakai Cuka Getah - Portal Media Online

09 Januari, 2021

Entah Apa yang Merasuki Iskandar, Tega Siram Istri Pakai Cuka Getah

 


TEBO-Entah apa yang merasuki Iskandar (31), warga RT 10, Desa Mangun Jayo, KecamatanTebo Tengah Kabupaten Tebo terbilang sadis. Pria di Tebo ini tega siram istrinya pakai cuka getah. Akibatnya, istrinya harus mengalami luka bakar yang cukup parah.

Tak terima dengan perlakuan pelaku terhadap korban, Mentari (26), orang tua korban langsung melaporkan perlakuan Iskandar tersebut ke Mapolres Tebo.
 
Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini terjadi pada Jumat (8/1/2021) lalu, sekitar jam 10.00 WIB. Saat kejadian, awalnya korban mengajak pelaku untuk sarapan bersama keluarga. Setelah itu pelaku langsung mandi dan menghidupkan kompor. Pelaku kemudian membawa gelas plastik dan memanggil korban untuk diajak bicara, namun korban menolak.

Pelaku ingin membahas rencana perceraian mereka. Pelaku mau menanyakan apakah korban sudah ikhlas menceraikannya. Pertanyaan tersebut dijawab korban bahwa dirinya sudah ikhlas untuk berpisah.

Kemudian pelaku meminta korban untuk melihatnya. Namun saat korban keluar, pelaku langsung menyiramkan cairan cuka getah di dalam gelas plastik ke korban. Tak hanya mengenai korban, cuka getah tersebut juga mengenai bibi korban dan anaknya. Usai melakukan tindakan kejinya pelaku langsung kabur meninggalkan rumah korban.

Akibat perbuatan sadisnya tersebut sang istri mengalami luka bakar akibat tersiram cuka getah. Tidak hanya Mentari yang terkena siraman, tapi Elvi, bibi korban bersama anaknya Elisa, yang sedang duduk didekat korban, juga terkena siraman cuka getah.

Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Mahara Tua Siregar, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Sekarang ini pelaku sedang dalam pengejaran tim Sultan Polres Tebo, untuk korban sempat dirawat di RSUD STS Tebo, namun sekarang sudah pulang dan dirawat dirumahnya,”tutup Kasat Reskrim mengakhiri.(red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda