Februari Vaksin Sinovac Mengalir ke Tebo - Portal Media Online

23 Januari, 2021

Februari Vaksin Sinovac Mengalir ke Tebo


Pasca rakor di Aula IDI membahas pengawasan Vaksin Sinovac di Tebo

TEBO-Penyaluran Vaksin Sinovac di Provinsi Jambi sudah dilakukan. Bahkan tahap pertama pada Januari 2021 sudah tersalur di Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi. Rencananya jika tak ada aral, vaksin Sinovac pada tahap dua dibulan Februari mendatang, bakal mengalir ke Kabupaten Tebo. Hal ini disampaikan Kepala Pelaksana Satgas Covid -19 Kabupaten Tebo, Sulaiman saat dikonfirmasi Kliktebo.net, Sabtu (23//1).

Sulaiman menuturkan, kebutuhan Vaksin untuk di Kabupaten Tebo pada tahap dua nanti diperkirakan mencapai 500 vaksin bahkan lebih. "Kita perkirakan untuk 500 orang dulu. Karena kebutuhan Vaksin langsung melalui Dinas Kesehatan," kata Sulaiman, usai menggelar rapat koordinasi bersama IDI, Inspektur, PKP,  BPBD dan Polres terkait penyaluran dan pengawasan vaksin di Kabupaten Tebo.

Dirinya menegaskan, jika penyaluran vaksin untuk Kabupaten Tebo bakal diatur melalui Dinas Kesehatan Tebo. Untuk itu dirinya menunggu seperti apa petunjuk yang nanti disampaikan terkait penyaluran maupun pengawasan vaksin.

"Mengenai yang lainnya nanti kita koordinasi lagi dengan Dinas Kesehatan," pungkasnya. (dee)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda