Covid-19 Hilang, Sukandar Siap Disuntik dan Kampanyekan Vaksin - Portal Media Online

01 Februari, 2021

Covid-19 Hilang, Sukandar Siap Disuntik dan Kampanyekan Vaksin

Bupati Tebo, Sukandar siap kampanyekan program vaksin di Tebo

TEBO-Kehadiran vaksin Sinovac di Kabupaten Tebo pada Rabu (3/2) mendatang sepertinya bakal memberi harapan baru agar wabah Covid-19 di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung hilang dari bumi Tebo. Tak main-main, selain tenaga medis, Bupati Tebo Sukandar juga menjadi orang nomor satu yang bakal disuntik.  Ini menandakan orang nomor satu di Tebo siap didaulat menjadi tokoh pemengaruh yang bakal mengkampanyekan program vaksin Sinovac di Tebo.

Bupati Tebo, H. Sukandar dalam wawancaranya menyebutkan bahwa Kabupaten Tebo mendapatkan jatah Sebanyak 2.400 Vaksin Covid-19 untuk Kabupaten Tebo, dan untuk penjemputannya Rabu (3/2) besok.

"Untuk vaksin, Kabupaten Tebo Insyaallah dapat 2400 vaksin Covid-19 yang diserahkan dua tahap, Rabu besok dijemput ke Jambi, dan vaksin rencananya akan diprioritaskan kepada tenaga kesehatan, dan besoknya Kamis (4/2) akan langsung dirilis di RSUD Sultan Taha Saefuddin (STS) Tebo,"terang Sukandar saat dikonfirmasi.

Ketika ditanyakan siapa saja yang akan menjadi 10 orang pertama yang nantinya akan divaksin, orang nomor satu dijajaran Pemkab Tebo tersebut menyatakan dirinya siap sebagai yang pertama.

"Saya siap sebagai yang pertama divaksin jika memang kondisi saya lolos dan dinyatakan tim kesehatan bisa untuk divaksin, karena saya habis operasi singungitis, ini masih saya konsultasikan dengan tim medis,"sebutnya lagi.

Dikatakannya lagi bahwa Pemkab Tebo akan memprioritaskan Vaksin Covid-19 bagi tenaga kesehatan di RSUD Tebo dan 24 Puskesmas di Kabupaten Tebo.

"Tenaga medis memang harus menjadi prioritas penerima vaksin yang pertama di setiap daerah termasuk Kabupaten Tebo. Hal tersebut dikarenkan tenaga medis lah yang langsung melakukan kontak erat dengan pasien covid 19, saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak termakan hoax terkait isu vaksin,"tutupnya.(red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda