Pemkab Tebo Hadiri MoU dengan Kejaksaan - Portal Media Online

16 Februari, 2021

Pemkab Tebo Hadiri MoU dengan Kejaksaan

Didampingi Wakil Bupati dan Sekda, Bupat Teboi Sukandar lakukan MoU dengan Kejari

TEBO - Bupati Tebo H.Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan didampingi Sekda Tebo Teguh Arhadi serta Pimpinan OPD dilingkup Pemkab Tebo menghadiri acara penandantanganan nota kesepakatan yang di gelar pada Selasa (17/2) di Aula Kejari Tebo.

MoU terkait tentang Penanganan permasalahan hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara bersama Pemkab Tebo berjalan sukses.

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Tebo, dikumpulkan dalam kegiatan ini, dengan tujuan terselenggaranya pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati Tebo, Sukandar dalam sambutannya berharap, adanya MoU ini seluruh OPD perlu memahami bahwa kegiatan ini sesuai instruksi presiden, dimana semua jajaran harus bersinerji untuk mensukseskan penyelenggaraan pembangunan daerah. 

"Karena pembangunannya pun sedang ditunggu endingnya oleh masyarakat. Jadi para OPD tidak perlu takut untuk melakukan kegiatan," ujar Sukandar.

"Nanti seluruh kegiatan kita akan ada pendampingan dari kejaksaan, mulai dari perencanaan, pelelangan, pengerjaan, sampai serah terima pengerjaan," sebutnya.

Sementara itu Kepala Kejari (kajari) Tebo, Imran Yusuf mengatakan, MoU ini bentuk kejaksaan mendukung jalannya program pembangunan yang dilaksaksanakan pemerintah, melalui Datun.

"Dengan adanya pendampingan ini, semacam TP4D dulu, tujuannya pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik, target bupati dan jajaran dapat tercapai dan bermanfaat bagi masyarakat Tebo," kata Imran, Selasa (16/2/2021).

"Nota kesepatan ini juga sangat direspon dengan baik oleh bupati. Karena apapun programnya nanti dapat kita dampingi untuk kemajuan Tebo juga," tutupnya.(red)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda