IAI Tebo Santuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Duafa - Portal Media Online

10 Mei, 2021

IAI Tebo Santuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Duafa

Pemberian santunan kepada anak yatim, fakir miskin dan dhuafa


TEBO- Bertempat di kampus IAI Tebo kembali menyalurkan bantuan sosial di bulan ramadan yang di berikan kepada puluhan anak yatim,,fakir miskin dan kaum dhuafa serta warga di sekitar lingkungan kampus.

Kegiatan bansos yang digelar pada Senin (10/5) ini di hadiri oleh ketua dewan penyantun, Hj Saniatul Lativa dan Bupati Tebo..Dr. H.Sukandar serta  Supadi dan ketua lembaga adat kab.tebo. beserta unsur pimpinan.

Rektor IAI Tebo,  Dr. Nurhuda, M.Pd yang di wakili oleh Wakil Rektor 1, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur bahwa pada bulan ramadan tahun ini kampus Institut Agama Islam Tebo,,dapat kembali berbagi dengan anak yatim,,fakir miskin,,kaum dhuafa dan warga sekitar kampus.

" Kami tidak ingin kampus IAI menjadi menara gading yang hanya bisa di lihat keindahannya,,,tapi kami ingin kampus ini menjadi menara Air yang selain indah juga membawa kesejukan,, kedamaian,, dan membawa  manfaat untuk warga sekitar..akhir kata kami berharap doa dari kita semua agar kampus IAI lebih maju lagi. amin." Pungkasnya.(adv)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda