Jalin Silahturahmi, Alumni MAN 2 Tebo Berbagi Takjil dan Makanan ke Warga - Portal Media Online

09 Mei, 2021

Jalin Silahturahmi, Alumni MAN 2 Tebo Berbagi Takjil dan Makanan ke Warga

 

Alumni MAN 2 Tebo bagi-bagi takjil dan makanan ke warga yang melintas

TEBO- Alumni MAN 2 Tebo, Minggu (9/5) berbagi takjil dan makanan kepada warga Tebo yang melintas. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan ukhuwah Islamiyyah bersama masyarakat Tebo di bulan yang suci.

Selain membagikan takjil dan makanan alumni MAN 2 juga sekaligus membagi-bagikan brosur MAN 2 Tebo di Bundaran Tugu Muara Tebo.

Muzakir Mubarak salah satu alumni MAN 2 Tebo saat di jumpai mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai ungkapan rasa syukur Alumni MAN 2 Tebo atas nikmat syukur selama ini.

Sehingga dirinya dan teman-teman sesama alumni berinisiatif menggelar berbagi takjil dan makanan dan brosur.

" Yang tak kalah penting adalah kita bisa mempererat silahturahmi bersama masyarakat Tebo, harapan kami mewakili dari kawan-kawan Alumni MAN 2 angkatan 2017 agenda ini menjadi rutinitas kami setiap tahunnya di bulan Ramadhan," terang Marzuki meyakini.

Sementara itu Elya Pitri, S.Pd.I, Pd.I Kepala Sekolah Man 2 Tebo, turut mengapresiasikan kegiatan ini. Dirinya dan dewan guru sangat mendukung penuh atas kegiatan yang di selenggarakan oleh Alumni MAN 2 angkatan 2017. "Bangga saya apresiasikan atas inisiatif terlaksananya kegiatan ini," pungkasnya. (lalu)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda