36 Miliar Mengalir ke Tebo Bangun Poliklinik - Portal Media Online

01 Juli, 2021

36 Miliar Mengalir ke Tebo Bangun Poliklinik

 

Bupati Tebo, Sukandar saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan poliklinik

TEBO - Pemkab Tebo tahun 2021 ini mendapat kucuran dana dari pusat senilai Rp 36 miliar untuk pembangunan Poliklinik. Hal ini disampaikan  Bupati Tebo Sukandar usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Poliklinik RSUD Tebo, Rabu (30/6) lalu.

Peletakan batu pertama itu, juga dihadiri oleh Kajari Tebo Imran Yusuf, Direktur RSUD STS Tebo dr Oktavienni, Kepala Cabang BTN Tebo, dan perwakilan TNI/Polri,

Bupati Tebo Sukandar bersyukur, karena Kabupaten Tebo tidak begitu terdampak dari adanya refocusing anggaran dari pemerintah pusat. Akibatnya pembangunan gedung tiga lantai itu dapat terwujud.

"Kita beruntung, karena tidak seperti kabupaten kota lainnya. Banyak yang kena dampak refocusing hanya Tebo yang selamat,

Sukandar berharap, gedung tersebut nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat dan dapat memberikan layanan yang terbaik.

"Saya yakin sekali masyarakat Tebo sudah sangat berhadap layanan terbaik dari rumah sakit kebanggaan kita ini. Maka dari itu, saya mohon kepada seluruhnya agar kedepan memberikan yang terbaik,

Direktur RSUD STS Tebo, dr Oktavienni menuturkan, jika gedung ini selesai nantinya, dapat menjadi layanan rumah sakit semakin baik. Karena pasien akan menjadi leluasa dan jumlah kamar bertambah.

, kita sudah menyampaikan ke masyarakat bahwa mohon maaf akan terganggu karena adanya pembangunan, dan bersabar," pungkasnya. (lalu)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda