Sukandar jadi Irup Hut Ke 61 Kementerian Agraria Kabupaten Tebo - Portal Media Online

24 September, 2021

Sukandar jadi Irup Hut Ke 61 Kementerian Agraria Kabupaten Tebo

 

HUT Agraria, Bupati Tebo Sukandar jadi Irup

TEBO - Dalam rangka HUT ke 61 Kementerian Agraria tata Ruang - Badan Pertanahan Nasional (ATR-BPN) merayakan saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 di kantor BPN bertempat Di halaman kantor ATR /BPN perkantoran Seentak Galah Serengkuh Dayung km 12 Jumat (24/09/2021).

Perayaan HUT ATR-BPN kali ini berlangsung sederhana, Bupati Tebo H Sukandar selaku pemimpin upacara

Upacara tersebut diikuti  oleh seluruh anggota kantor BPN beserta para undangan OPD seperti Kapolres diwakili.

Usai menggelar upacara  para pejabat dan karyawan BPN melanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor BPN. Kegiatan ini diakhiri pembacaan doa bersama dengan harapan mendapatkan berkah.

Kepala Kantor BPN Kabupaten Tebo saat dikonfirmasi ,Mubarokuz Zaman mengatakan Diusia ATR-BPN yang ke- 61 diharapkan ada perbaikan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan taraf hidup bagi rakyat khususnya para petani.

Petani menjadi sektor penting di republik ini yang menyanggah semua aspek kehidupan. ATR/BPN Bangkalan berupaya meminimalisir sengketa, konflik dan perkara yang terjadi antara tanah-tanah petani dengan pihak-pihak penguasa.

“lebih lanjut lagi bupati H Sukandar mengatakan selama 14 Thun Di Eksekutif saya di undang menjadi Irup hari jadi kementerian HPN/BPN ke 61, bupati memberikan  apresiasi harapan dengan semangat pemulihan ekonomi paska covid,19 proses pembuatan sertifikat tanah lebih mudah bagi masyarakat yang sudah memiliki sertifikat tanah nilai investasi lebih naik
Juga nilai ekonomi  juga lebih naik secara ekonomi menjadi program nasional pemulihan ekonomi masyarakat paskah covid, tutur Bupati H Sukandar. (rin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda