Tebo Zona Kuning, Sindi ; Tatap Muka di Sekolah Tetap Perketat Prokes - Portal Media Online

20 September, 2021

Tebo Zona Kuning, Sindi ; Tatap Muka di Sekolah Tetap Perketat Prokes

 

Pertemuan Tatap Muka terbatas sudah berjalan sepekan lalu

TEBO-Kendati Kabupaten Tebo masuk kedalam Zona Kuning dalam penanganan kasus Covid-19, namun Pertemuan Tatap Muka (PTM) yang digelar tiap sekolah harus memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes). Hal ini disampaikan langsung Kadisdik Kab Tebo, Sindi kepada media ini, Senin (20/9).

Sindi bilang, PTM di Kab Tebo untuk tingkat SD dan SMP sebenarnya sudah dimulai sejak pekan kemarin. Disinghing dia selama pelaksanaan PTM di hari pertama masuk bagi siswa SD dan SMP berjalan dengan baik, dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat.

"Hari pertama pelaksanaan PTM masuk kami dari dinas langsung melakukan pemantauan ke sekolah-sekolah didampingi para Kabid dan Kasi pendidikan dasar, "ujar Sindi.

"Alhamdulilah, intinya berjalan lancar" timpal Sindi lagi.

Kendati demikian, Sindi berpesan kepada setiap sekolah yang menggelar PTM, sarana Prokes harus tersedia setiap saat dan Prokesnya wajib di jalankan secara ketat. Sindi berharap PTM berjalan lancar seperti bulan-bulan yang lalu dan tidak terjadi klaster Covid-19 di sekolah-sekolah. "Kalau Prokesnya dijalankan, saya berharap tidak terjadi cluster di sekolah," tukasnya.(rin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda