Turnamen Bupati Cup Tebo Resmi Dibuka - Portal Media Online

18 Oktober, 2021

Turnamen Bupati Cup Tebo Resmi Dibuka

.

Bupati Cup 2021 resmi dibuka Sukandar

TEBO - Turnamen Sepak Bola  Bupati Cup secara resmi dibuka oleh Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si bertempat di Stadion Sport Center kebanggaan masyarakat Tebo,  Senin sore (18/10).

Pada acara pembukaan yang dihadiri Forkompinda, Wakil Bupati Syahlan, Ketua DPRD Mazlan, Bupati Sukandar bahwa dia memberikan izin pelaksanaan turnamen di tengah covid-19 tetapi protokol kesehatan harus diterapkan.

" Kita harapkan bahwa pemain yang dikirim termasuk ofisial tidak terpapar covid-19 dan sudah melakukan vaksin covid-19 ", ungkapnya.

Dalam laporan Ketua Panitia Mardiansyah, SE, ME, bahwa setiap HUT Kabupaten Tebo selalu digelar Turnamen Sepak Bola Bupati Cup. Untuk Tahun ini, turnamen yang digelar dari tanggal 18 - 26 Oktober 2021 diikuti 12 klub yang mewakili 12 Kecamatan.

" Tujuan turnamen untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar pecinta Olahraga Sepak Bola. Kemudian untuk mencari bibit berbakat untuk diseleksi dalam ajang Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2022 ", ungkap Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata ini.

Pembukaan Turnamen Bupati Cup ditandai dengan pertandingan persahabatan exsibisi oldstar Tebo vs oldstar Persibri dengan scor 0 - 2. Pertandingan yang berjalan dengan alot tersebut, masing- masing kesebelasan dikomandoi Bupati Sukandar untuk Tebo dan Bupati Arief Fadhil untuk Batang Hari (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda