Terapkan Prokes, DPRD Tebo gelar Paripurna HUT Tebo ke 22 Sukses - Portal Media Online

18 Oktober, 2021

Terapkan Prokes, DPRD Tebo gelar Paripurna HUT Tebo ke 22 Sukses

 

Paripurna Istimewa HUT Tebo ke 22 Penyampaian Nota Pengantar APBD 2022

TEBO-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo gelar paripurna dalam rangka peringati HUT Kabupaten Tebo yang ke 22 tahun, di aula utama gedung DPRD Senin (18/10).

Acara dihadiri langsung oleh Gubernur Al haris, Bupati Tebo Sukandar yang didampingi oleh Wabup Syahlan Arfan,  Bupati Sarolangun Cek Endra beserta rombongan, Bupati Batanghari M.Padil beserta rombongan, Bupati Tanjab Timur Romi, seluruh OPD dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara memperingati HUT Tebo yang ke 22 ini.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan dalam hal ini didampingi langsung oleh Wakil ketua I Aivandri dan Wakil Ketua II Syamsu Rizal.

Mazlan menjelaskan dalam rangka HUT Tebo ini sekaligus penyampaian Nota Pengantar RANPERDA APBD tahun anggaran 2022.

"Yang pada intinya kami selaku DPRD memberikan anggaran dengan porsi masing-masing dengan kebersamaan dan pemerataan di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Tebo," ujarnya.

"RAPBD tahun 2022 memang sudah direncanakan dan sudah dijadwalkan pembahasan dan musyawarah DPRD" timpalnya lagi.

Hal senada juga disampaikan Bupati Tebo Sukandar dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi yang ke 22 Kabupaten Tebo. Sukandar juga menjelaskan seharusnya HUT Tebo di laksanakan pada tanggal 12 Oktober karena bersamaan dengan tiga kabupaten lain yaitu Kabupaten Batanghari, Kabupaten Sarolangun, dan Kabupaten Tanjabbar jadi diundur karena menyesuaikan jadwal gubernur akan menghadiri HUT Tebo yang ke 22.

"Harusnya HUT Kabupaten Tebo yang Ke 22 diperingati pada Tanggal 12 Oktober karena bersamaan dengan tiga kabupaten lain jadi diundur" Jelas Sukandar.

Lanjut Sukandar semoga tidak mengurangi hikmatnya nya HUT Kabupaten Tebo yang ke 22.

Sementara Itu Gubernur Jambi saat usai acara mengatakan harapannya ke depan karena Kabupaten Tebo untuk pertanian  bagus, sehingga apabila pendemi ini usai pemulihan ekonomi di Kabupaten Tebo akan lebih cepat.

"Harapannya ke depan Kabupaten Tebo lebih memfokuskan pemulihan ekonomi apabila pendemi telah usia karena Kabupaten Tebo sendiri secara pertanian sudah bagus", ungkapnya.

Terkait peraturan Pj Bupati Tebo nanti dirinya mengatakan masih menunggu apakah nanti bisa Sekretaris Daerah (Sekda) bisa menjadi Pj Bupati. 

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda