Akun FB Ardi Topan, Dilaporkan HMI ke Polres Tebo - Portal Media Online

09 November, 2021

Akun FB Ardi Topan, Dilaporkan HMI ke Polres Tebo

 

Sekum HMI Cab Tebo, Zulfikar


TEBO- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tebo bakal melaporkan salah satu akun media sosial atas nama Ardi Topan yang diduga Telah melecehkan salah satu institusi HMI cabang Tebo.

Sekum HMI cabang Tebo Zulfikar pada Kliktebo net, Selasa (9/11) mengatakan, pelecehan tersebut berawal dari komentar salah satu akun media sosial Facebook milik ardi Topan yang diduga Telah melecehkan nama baik Institusi HMI, di group portal Tebo terkait Berita Detai.id tentang HMI Demo Batu bara di Kota Jambi.
 
"Sekarang Ini yg Mana meresahkan, malah pendemo lah yang meresahkan, jangan nanti Jadi bentrok sama wargaya, hati2, kalian ini organisasi, sudah sama kayak preman bayaran politisi, jagan menganggap kalian lebih tau masyarakat juga punya pengetahuan, cabut ajalah kalau bisa izin organisasi ini, jangankan berkarya menciptakan kedamaian malah bikin resah masyarakat, ini menghamabat pemasukan daerah setempat, apalagi pekerja,bakar aja bendera HMI inj", ujar komentar salah satu akun media sosial atas nama Ardy topan di group facebook portal Tebo.

Dikatakan sekum HMI cabang Tebo terkait hal perbuatan tidak menyenangkan Tersebut pihaknya akan melaporkan tidak menyenangkan tersebut ke polres Tebo.

"Terkait salah satu komentar salah satu akun di media sosial atas nama andi Topan kami akan melaporkan ke polres Tebo" ungkap salah satu pengurus HMI cabang Tebo.

Dijelaskannya hal tersebut telah menjatuhkan nama baik institusi, maka pihaknya akan melaporkan hal tersebut dan akan membawa hal Tersebut ke Jalur hukum.

"kami dari HMI cabang Tebo akan masukkan Laporkan hal Tersebut karena sudah menghina institusi Himpunan Mahasiswa Islam, bukan hanya cabang Tebo saja", ungkapnya.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda