Empat Bangunan Tua Milik Dinkes Tebo Hangus Terbakar - Portal Media Online

15 November, 2021

Empat Bangunan Tua Milik Dinkes Tebo Hangus Terbakar

 

Pasca kebakaran api berhasil dipadamkan


TEBO - 4 unit rumah Dinas Kesehatan Pemkab Tebo hangus Terbakar. Bangunan tua milik Dinas Kesehatan yang terbakar tersebut berada di RT 02 RW 06 Kelurahan Pasar, Kecamtan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, tepatnya di Simpang Lima (15/11).

Kebakaran diperkirakan terjadi  pukul 12.30 Wib. Pada saat dilokasi kejadian tiga unit armada pemadam kebakaran diterjunkan kelapangan untuk memadamkan api tersebut.

Api baru bisa dipadamkan dua jam setelah tim dari pemadam kebakaran turun kelapangan.

Untungnya pada peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa namun barang-barang milik korban yang ada didalam rumah tidak satupun yang bisa diselamatkan.

Menurut keterangan Harmain, salah satu warga setempat, mengatakan pada saat kebakaran penghuni rumah tidak berada ditempat dan waktu kejadian rumah dalam keadaan sepi.

"Semuanya sedang bekerja dan anak-anaknya sedang sekolah, posisi rumah sedang terkunci," kata Harmain

Beruntung Satu unit mobil yang berada didepan rumah tersebut berhasil diselamatkan, mobil yang ada didepan rumah tersebut berhasil didorong anak korban.

"Anak pemilik rumah  mendorong paksa mundur, dan dipindahkan kesamping, Alhamdulillah mobil bisa diselamatkan." Jelasnya.

Dikatakan Harmain api belum bisa dipastikan berasal dari mana karena posisi rumah dalam keadaan sepi ,Sedangkan kerugian yang dialami belum bisa di tafsirkan.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda