Diserbu Pembeli, Ketersediaan Minyak Goreng Kemasan di Toko Ludes - Portal Media Online

30 Januari, 2022

Diserbu Pembeli, Ketersediaan Minyak Goreng Kemasan di Toko Ludes

 

Stok minyak goreng disejumlah toko ludes

TEBO - Sejak adanya penurunan harga minyak goreng kemasan menjadi 14 ribu rupiah perliter, disejumlah toko kelontong dan minimarket seperti sering kehabisan stok dalam satu hari seperti yang terjadi di mini market Tambak Sari, Sungai Aro, Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo Jalan Lintas Jambi-Tebo.

Salah satu pelayan mini market Iyan saat diwawancarai minggu (30/01/22) mengatakan ramainya pembeli dari kalangan ibu-ibu, membuat ketersedian minyak goreng kemasan cepat habis dalam satu hari bahkan hitungan Jam.

"rata-rata ibu-ibu yang beli, bahkan tadi minyak datang jam 10, jam 11 sudah habis",ungkap Iyan.

Dikatakanya Sebelumya harga minyak goreng kemasan di mini market yaitu perliternya Rp 20 ribu sedangkan Untuk minyak kemasan yang dua liter yaitu Rp 40 ribu sampai Rp 45 ribu berbeda harga tergantung merk.

"Saat ini harga minyak goreng kemasan untuk satu liter yaitu Rp. 14 ribu dan yang kemasan 2 Liter yaitu Rp 28 ribu semua merek minyak goreng semua jenis" jelas pelayan.

Sementara itu stok sendiri dikirim langsung dari gudang di Jambi dan dirinya mengaku tidak mengetahui berapa Jumlah stok yang dikirimkan perharinya.

"Kalo untuk stok ketersediaan kurang tau dikirim langsung dari Jambi"pungkasnya

Untuk pembatasan pembelian dirinya mengaku tidak ada batasan untuk para pembeli selagi stok di mini market tersedia.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda