Selain Cantik, Ternyata Kapolres Tebo Jago Karate - Portal Media Online

31 Januari, 2022

Selain Cantik, Ternyata Kapolres Tebo Jago Karate

 

Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega memperagakan gerakan beladiri karate

TEBO – Ternyata selain cantik, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi. Psi, juga piawai dalam hal beladiri khusunya karate. Ini ia peragakan beberapa gerakan karate saat menghadiri Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Indonesia Karate (Inkado) periode 2021-2022 Pengcab Tebo, di Sari Raos Jalan RA. Kartini Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, Minggu, 30 Januari 2022.
 
Pada kegiatan ini, Kapolres Tebo didampingi Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama, S.Tr.K, Danramil Rimbo Bujang Kapten Inf. Wakhid Nurokim, Ketua Inkado Tebo Joni Exporizal, Ketua Dewan Pembina Inkado Kardianto, ketua Harian Porki Nandang Pambudi dan beberapa pengurus lain.

Kapolres Tebo yang diketahui merupakan mantan Atlet SEA Games ini, dengan pasti memperagakan satu persatu gerakan dan jurus di depan pengurus Inkado dan peserta UKT.

“Alhamdulillah masih ingat, beberapa kegiatan sewaktu saya menjadi atlet dulu. Semoga bisa memotivasi para peserta UKT,” ujar Kapolres perempuan pertama di Polda Jambi ini.

Diketahui, UKT ini sedikitnya diikuti sebanyak 56 orang yang terdiri dari orang dewasa hingga anak-anak.

Pada kesempatan ini, Kapolres memberikan motivasi kepada para peserta. Terkhusus kepada generasi muda, Kapolres minta agar lebih giat berlatih dan selalu menjunjung tinggi sportivitas saat mengikuti kejuaraan.

“Intinya rajin berlatih agar nantinya bisa terpilih menjadi atlet, dan bisa menjadi kebanggaan tersendiri bisa mewakili negara di kancah Internasional,” ucap Kapolres.

Reaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda