Mantap! Bupati Siapkan Bonus untuk Tim Akab Tebo Jika Juara - Portal Media Online

08 Januari, 2022

Mantap! Bupati Siapkan Bonus untuk Tim Akab Tebo Jika Juara

 


Bupati Tebo, H.Sukandar

TEBO- Bupati Tebo, Sukandar kemarin mengungkapkan rasa senangnya tim Askab Tebo unggul 2-0 atas Sungai penuh. Kemenangan ini merupakan awal kesuksesan, dimana sebagai pembuka Tahun 2022 tim Askab Tebo memberikan poin positif bagi Kabupaten Tebo 

' Saya bersyukur berkat kerjasama tim di tengah lapangan, team sepak bola Tebo kemarin Jumat (7/1) meraih poin penuh.  Saya harap pada pertandingan berikutnya, kerjasama team terus dipertahankan," pinta Sukandar meyakini.

"Saya juga mohon do'a dan dukungan dari masyarakat Tebo, mudah-mudahan Tebo bisa mengulang sukses menjadi juara seperti pada tahun 2016 lalu," timpalnya lagi.

Selain itu, di ajang Piala Gubernur Cup Tahun 2022 ini, dirinya berharap kepada Tim Tebo dibawah naungan PSSI Tebo dan KONI Tebo, bisa meraih juara satu, minimal juara dua atau tiga. Karena tahun 2016 silam Tebo pernah juara dan berharap tahun ini bisa kembali meraih juara.

"Mudah-mudahan di tahun 2022 ini berkat bimbingan dan kesiapan yang luar biasa dari PSSI dan KONI Tebo ini, saya yakin Tebo bisa meraih juara," ujar Sukandar.

Jika nantinya Tebo berhasil meraih juara satu, Sukandar berjanji bakal memberikan reward kepada para pemain.

"Dari KONI dan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata akan siapkan reward itu. Nanti kita carikan anggarannya, jika anggaran tersebut belum tersedia di APBD murni nanti akan kita carikan dan kemungkinan di anggaran Perubahan," tutup Sukandar.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda