4 Gedung Pelayanan Publik di Tebo Diresmikan Gubernur Jambi - Portal Media Online

07 Maret, 2022

4 Gedung Pelayanan Publik di Tebo Diresmikan Gubernur Jambi

 

Gubernur Jambi Al Haris meresmikan gedung Poliklinik RSUD STS Tebo, Senin (7/3)

TEBO – Gubernur Jambi pada Senin (7/3/2022) siang meresmikan sejumlah gedung baru pelayanan publik di Kabupaten Tebo. Gedung baru tersebut juga ditandai penandatanganan prasasti oleh Gubernur Dr. H. Al Haris, Bupati Tebo Dr. H. Sukandar dan anggota DPR RI Hj. Saniatul Lativa.

Keempat gedung baru dikabupaten Tebo yakni Poliklinik RSUD STS, Mall Pelayanan Publik kabupaten Tebo, UPTD Puskesmas Muara Tebo dan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Perumda Tirta Muara di Sungai Bengkal.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi, Al Haris memberikan apresiasi kepada Bupati Sukandar selama memimpin Kabupaten Tebo. Banyak perubahan  yang telah dibuat ke arah yang lebih baik.

“Ada empat gedung yang kita resmikan hari ini, semuanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Tebo. Saya sangat mengapresiasi itu,” ungkap Haris.
Foto bersama

Menurut Al Haris, dengan diresmikan sejumlah gedung ini diharapkan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi. Dan masyarakat merasa puas atas pelayanan sejalan dengan gedung yang baru diresmikan ini.

" jika masyarakat puas, akan menjadi ladang amal kita semua. Sehingga apa yang kita bangun ini memberikan manfaat terhadap masyarakat," harapnya.
 
Sementara, Bupati Tebo, DR. H Sukandar juga menyampaikan apresiasinya terhadap konstribusi dan kinerja Anggota DPR RI Hj. Saniatul Lativa dalam memberikan dorongan kepada pemerintah pusat untuk membantu Kabupaten Tebo memiliki RSUD yang layak dan memiliki fasilitas lengkap.

“Kami atas nama pemerintah tentunya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras Ibu Hj. Saniatul. Berkat upaya dan dorongan beliau Kabupaten Tebo memiliki poliklinik yang fasilitasnya lengkap dan modern ini. Gedung ini gedung pertama di Kabupaten Tebo yang memiliki lift,” ucap Sukandar.

Menurut Sukandar menyatakan selama beliau (Hj. Saniatul Lativa) menjadi Anggota DPR RI mungkin tidak cukup satu kertas untuk mencatat apa yang sudah beliau berikan dan lakukan agar Kabupaten Tebo ini semakin baik.

Sedangkan, Saniatul Lativa dalam sambutannya berharap dengan adanya Poliklinik RSUD STS ini dapat memberikan dampak positif terhadap pelayanan kesehatan di Kabupaten Tebo. Masyarakat kabupaten Tebo tidak lagi berobat ke luar Muara Tebo.

"Semoga dengan adanya poliklinik ini memberikan dampak yang baik untuk masyarakat Tebo. Tentunya fasilitas yang lengkap juga harus selaras dengan pelayanan yang diberikan. Jadi masyarakat Tebo tidak usah lagi berobat keluar kota karena sudah punya RSUD yang memadai,” katanya.

Advedtorial

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda