Ini Pemicu Dua Debt Collector Babak Belur Dihajar Massa - Portal Media Online

22 Februari, 2022

Ini Pemicu Dua Debt Collector Babak Belur Dihajar Massa

 

Debt collector pasca dihajar massa hingga babak belur

TEBO - Dua orang debt collector asal Kota Jambi, babak belur dihakimi massa. Hal ini terjadi setelah mereka mencoba untuk menyita kendaraan roda empat jenis SUV.

Berdasarkan informasi yang dilokasi kejadian. Awalnya Firdaus (52) warga kelurahan jelutung, dan Hendra (41) warga kelurahan Sipin Kota Jambi, bersama 2 rekan telah membuntuti kendaraan tersebut.

“Dio narik pas keluar dari mobil, yang punyo langsung teriak”, kata HS warga Desa Bedaro Rampak yang menjadi saksi di lokasi atas aksi massa tersebut.

Dikonfirmasi Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tebo, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rezka Anugras kedua nya merupakan debt collector dari perusahaan BMP Jambi

Keduanya menjadi bulan-bulanan warga Desa Bedaro Rampak. Setelah aksinya bersama 2 orang rekannya yang melarikan diri. Saat ini, status kedua debt collector tersebut masih korban.

“Laporan belum dilakukan oleh keduanya, masih berobat dan berkoordinasi dengan perusahaan”, katanya.

Saat ini, proses hukum belum bisa dilakukan. Pasalnya pihak kepolisian baru mengambil keterangan awal, dan keduanya mengatakan masih akan berkoordinasi dengan pihak perusahaan.

“Masih dalam pengembangan, dia berbekal surat kuasa dari lising” terang Kasat.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda