IAI Salurkan Bantuan dan Santuni Anak Yatim Hingga Kaum Duafa - Portal Media Online

26 April, 2022

IAI Salurkan Bantuan dan Santuni Anak Yatim Hingga Kaum Duafa

 

Santuni anak Yatim, fakir miskin dan kaum duafa, Senin (24/4)

TEBO - Institut Agama Islam (IAI) Tebo berikan santunan terhadap anak yatim, fakir miskin dan kaum du'afa yang dilaksanakan di Aula IAI Tebo pada Senin (25/4/22).
Kegiatan dipimpin langsung Wakil Rektor I Drs. Syarbaini, M.Pd didampingi Wakil Rektor II dan Wakil Rektor III serta dihadiri Para Dekan, Dosen dan Staf IAI Tebo.

Kegiatan santunan anak yatim, fakir miskin dan kaum du'afa yang dilakukan IAI sudah berlangsung selama 4 tahun berturut - turut dibawah kepemimpinan Rektor IAI  Dr. Nurhuda, M.Pd, dengan tujuan berbagi antara sesama yang membutuhkan serta menjalin silaturahmi bersama masyarakat sekitar, hal ini disampaikan oleh Syarbaini saat memberikan sambutan.

"Kegiatan santunan ini telah dilakukan oleh kampus IAI selama 4 tahun berturut-turut selama masa kepemimpinan Dr. Nurhuda, M.Pd, yang bertujuan untuk berbagi bersama di bulan paling mulia ini, bersama anak yatim, fakir miskin dan kaum du'afa dan menjalin silaturahmi bersama masyarakat sekitar" jelasnya saat memberikan sambutan.

Santunan yang diberikan pihak kampus IAI kepada penerima sangatlah bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan hal ini terlihat dari wajah gembira yang tergambar di wajah anak-anak yatim dan lainnya.

Civitas akademik IAI gelar penyerahan santunan kepada anak yatim

Dalam hal lain Wakil Rektor I IAI Drs. Syarbaini, M.Pd mengatakan mahasiswa/i kampus IAI sembari kuliah juga bekerja, hal ini diharapkan dapat membantu mahasiswa itu sendiri kelak, anggap saja bekerja saat kuliah ini adalah sebagai magang, walau demikian Syarbaini juga berharap mahasiswa/i lainnya juga bisa bekerja guna mengasah kemampuan untuk masa depan. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda